Garena serta Kadokawa adaptasi Free Fire pada bentuk anime

admin

Garena juga Kadokawa adaptasi Free Fire pada bentuk anime

Ibukota – Organisasi penerbit kemudian pengembang gim Garena Online Private Limited bersatu perusahaan multimedia Jepun Kadokawa Corporation mengumumkan penanaman modal dengan untuk mengadaptasi gim mobile populer Free Fire pada bentuk animasi (anime).

Dikutip dari pernyataan resmi Garena Indonesia, Senin, adaptasi anime dari Free Fire ini rencananya diproduksi oleh studio produksi animasi Negeri Matahari Terbit bersatu Kadokawa Qingyu, yang merupakan cabang Kadokawa dalam luar negeri, sebagai manajer produksi.

Adaptasi anime Free Fire ini pun nantinya akan ditayangkan lalu disiarkan di seluruh dunia.

Sementara itu, Free Fire adalah permainan battle royale yang immersive. Pada Februari 2024, Garena Free Fire mencatatkan peak Daily Active Users (DAU) Garena Free Fire mencapai 100 jt di seluruh dunia.

Baca Juga :  PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

Lebih lanjut, Free Fire merupakan gim mobile yang paling berbagai diakses di dalam bola dari 2019 hingga 2021 dan game battle royale mobile yang dimaksud paling banyak didownload pada 2022 serta 2023, menurut data.ai.

Selain mode battle royale klasik, Free Fire juga menawarkan mode permainan lain yang dimaksud menawan yang mana dapat dinikmati oleh semua pemain, seperti Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion, serta lainnya.

Sementara, Kadokawa Corporation mengembangkan bervariasi hiburan, termasuk publikasi, video, permainan, layanan Web, pendidikan, dan juga mengoperasikan infrastruktur eksperiential IP seperti “Tokorozawa Sakura Town”.

Dengan memanfaatkan teknologi, Kadokawa Corporation menerapkan strategi campuran media global, berfokus pada penciptaan Properti Intelektual (IP) yang dimaksud stabil juga menyampaikannya untuk bumi di bermacam bentuk.

Baca Juga :  Gim Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

Artikel ini disadur dari Garena dan Kadokawa adaptasi Free Fire dalam bentuk anime

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar