NIKKE rilis kolaborasi dengan serial anime “Re:ZERO” pada 21 Maret

admin

NIKKE rilis kolaborasi dengan serial anime “Re:ZERO” pada 21 Maret

DKI Jakarta – Penerbit gim global Level Infinite mengumumkan bahwa gim sains-fiksi (sci-fi) RPG shooter “Goddess of Victory: NIKKE” bersiap untuk merilis kolaborasinya dengan serial animasi Jepun (anime) populer “Re:ZERO – Starting Life in Another World” pada 21 Maret 2024.

Dikutip dari penjelasan resmi Level Infinite, Rabu, di kolaborasi atau crossover ini, karakter populer dari serial “Re:ZERO – Starting Life in Another World” seperti Rem, Ram, serta Emilia akan hadir pada gim agar pemain dapat menikmati cerita spesial serta bervariasi event terbatas yang dimaksud disiapkan khusus untuk crossover tersebut.

Merayakan kolaborasinya dengan “Re:ZERO – Starting Life in Another World”, NIKKE mengadakan kegiatan pra-event melalui akun resmi X (Twitter), @NIKKE_en.

Para penggemar belaka cukup retweet unggahan terkait event selama periode aktivitas berlangsung untuk mendapatkan kesempatan meraih kemenangan merchandise resmi NIKKE. Sementara itu, “Re:ZERO – Starting Life in Another World” merupakan serial anime yang tersebut diadaptasi dari novel karya Tappei Nagatsuki.

Baca Juga :  Tim Indonesia godok strategi demi kejar Thailand ke FFWS SEA 2024

Serialisasi novel ini dimulai pada April 2012 di dalam laman novel Negeri Sakura “Let’s be Novelist” (Shōsetsuka ni Narō) juga pertama kali diterbitkan oleh MF Bunko J (KADOKAWA) pada Januari 2014.

Musim pertama adaptasi anime-nya ditayangkan dari bulan April hingga September 2016, sedangkan musim kedua ditayangkan pada format split-cour, dengan paruh pertama tayang perdana pada Juli 2020 dan juga paruh kedua pada Januari 2021.

Sementara, musim ketiga dari serial anime yang disebutkan juga telah lama diputuskan untuk diproduksi.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar