Gim Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

admin

Gim Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

Ibukota – Programmer TiMi Studio Group lalu penerbit gim Level Infinite mengumumkan bahwa gim esports Honor of Kings siap meluncur secara global pada 20 Juni 2024.

Dikutip dari penjelasan resmi, Kamis, para pemain dapat melakukan praregistrasi untuk peluncuran global yang digunakan akan datang dan juga dapat bekerja sejenis untuk mendapatkan kumpulan hadiah ke setiap pencapaian atau milestone.

Beberapa hadiah berbentuk Hero & Skins gratis, hingga diamonds, arcana frfagments, starstones, dan juga trail pass gratis semua hero tergantung dengan milestone yang mana telah dilakukan dicapai.

Selain itu, mulai 31 Mei, seluruh pemain yang mana melakukan praregistrasi, kemudian seluruh pemain di dalam negara-negara dan juga wilayah pada mana Honor of Kings telah diluncurkan, dapat mengikuti event undian berhadiah lalu mempunyai kesempatan untuk mengungguli hadiah-hadiah mengejutkan seperti starstones hingga diamonds.

Baca Juga :  ESI luncurkan kegiatan baru untuk tingkatkan pemahaman hukum esport

“Sejak peluncurannya, Honor of Kings tetap setia pada prinsip utamanya – gratis untuk dimainkan, adil untuk dimenangkan – di dalam mana kesuksesan setiap pemain murni ditentukan dari keterampilan lalu strategi mereka,” kata TiMi Studio Group kemudian Level Infinite.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar