Shin Tae-yong Bahas Kontrak Baru Pekan Depan

admin

Shin Tae-yong Bahas Kontrak Baru Pekan Depan

Teka-teki tentang pembahasan mengenai kontrak baru Shin Tae-yong akhirnya terjawab sudah. Instruktur jika Korea Selatan itu menegaskan akan segera bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, pekan depan.

Kontrak Shin Tae-yong diketahui akan datang diperbarui PSSI pasca ia berhasil melampaui target yang tersebut diberikan. Salah satunya adalah menyebabkan Timnas Negara Indonesia ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Masa bakti Shin Tae-yong diperpanjang hingga 2027 mendatang. Akan tetapi, sejauh ini masih sekadar kesepakatan verbal belaka alias belum ada hitam ke berhadapan dengan putih yang digunakan ditandatangani ahli tersebut.

Shin Tae-yong mengonfirmasi hal tersebut. Dia meyakinkan dirinya akan lanjut menangani Timnas Indonesia pada tiga tahun ke depan.

“Ini (kontrak baru) memang benar belum ditandatangani tapi memang sebenarnya sudah ada ada pembicaraan dengan pak Erick bahwa akan terus sama-sama sampai tahun 2027,” kata Shin Tae-yong di Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Baca Juga :  PSSI apresiasi antuasime pendukung sambut dua laga Timnas Tanah Air

Penandatanganan kontraknya sendiri belum muncul akibat setelahnya bertemu di dalam Paris di laga playoff kualifikasi Olimpiade 2024 kontra Guinea ke mana Timnas Nusantara U-23 kalah 0-1, dirinya belum berjumpa lagi dengan Erick Thohir. Namun rencananya, pekan depan keduanya akan segera berjumpa untuk mengeksplorasi kesepakatan itu tambahan lanjut.

“Karena memang sebenarnya Pak Erick berbagai kesibukan jadi belum ada tanggal bertemu. Tapi kemungkinan besar minggu depan akan bertemu Pak Erick,” ujar pembimbing berusia 53 tahun itu.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar