PUBG Mobile resmi luncurkan kolaborasi dengan “SPYxFAMILY”

admin

PUBG Mobile resmi luncurkan kolaborasi dengan “SPYxFAMILY”

Ibukota – Gim PUBG Mobile resmi meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan serial animasi Jepun (anime) populer “SPYxFAMILY” mulai 12 April hingga 12 Mei.

“Seiring upaya kami untuk mengembangkan pengalaman bermain PUBG Mobile, kami dengan gembira mengumumkan kolaborasi terbaru kami dengan waralaba ‘SPY×FAMILY’ yang digunakan dicintai,” kata Head of PUBG MOBILE Publishing Tencent Games Vincent Wang, diambil dari penjelasan resmi, Jumat.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan pemain kami pengalaman in-game yang dimaksud bukan cuma memberikan aksi yang tersebut mendebarkan, namun juga mewujudkan pesona ‘SPY×FAMILY’,” ucapannya menambahkan.

Lebih lanjut, kerja serupa ini memperkenalkan berubah-ubah item juga setelan “SPY×FAMILY” bagi pemain untuk meningkatkan pengalaman in-game mereka, bersatu dengan Prize Path bertema baru.

“SPY×FAMILY” adalah sebuah cerita seru lalu mendebarkan tentang petualangan Loid Forger, seseorang mata-mata yang tersebut menyamar lalu memulai pembangunan sebuah keluarga dengan Yoru dan juga Anya sebagai bagian dari misi rahasia.

Baca Juga :  PUBG Mobile peringkat kompetisi kemudian jumpa fans rayakan ulang tahun keenam

Dengan manga yang mana telah lama beredar jutaan kopi di seluruh dunia, sebuah film fitur, lalu dua musim anime yang tersebut diakui, “SPY×FAMILY” telah lama merebut hati para penggemar pada seluruh dunia.

Pemain PUBG Mobile pun dapat meningkatkan petualangan in-game merek dengan koleksi terbaru dari item kemudian setelan “SPY×FAMILY” di antaranya SPY×FAMILY Twilight, Thorn Princess SPY×FAMILY, SPY×FAMILY Yor Stilettos, SPY×FAMILY Anya Hairstyle, Glider Bond SPY×FAMILY, Ornamen Bond SPY×FAMILY, Ornamen Mr. Chimera SPY×FAMILY, Dacia SPY×FAMILY, kemudian Parasut SPY×FAMILY.

Item-item “SPY×FAMILY” yang dimaksud unik ini akan tersedia hingga 12 Mei, memberikan kesempatan untuk pemain PUBG Mobile untuk mendominasi medan pertempuran dengan gaya mata-mata yang mana khas.

PUBG Mobile serta “SPY×FAMILY” juga memperkenalkan Prize Path dengan tema terbaru.

Baca Juga :  Turnamen Apex Legends ditunda lantaran dugaan peretasan

Setelah mengaktifkan sistem dengan pembelian UC satu kali, pemain akan membuka tugas-tugas untuk mendapatkan poin menuju hadiah tambahan “SPY×FAMILY”, dengan skin kendaraan SPY×FAMILY Dacia yang dimaksud diinginkan tersedia sebagai hadiah langsung.

Setelah mencapai level 20 Prize Path, pemain PUBG MOBILE dapat memilih setelan karakter yang tersebut mereka itu sukai sebagai hadiah: baik Setelan Twilight SPY×FAMILY, atau Setelan Thorn Princess SPY×FAMILY.

Selain itu, mencapai level 20 membuka hadiah unik di bentuk peti harta karun, yang dapat pemain membuka untuk kesempatan memperoleh pesawat Bond SPY×FAMILY.

Pemain yang tersebut mengakumulasi semua item juga setelan “SPY×FAMILY” akan menerima hadiah eksklusif, diantaranya social player card, avatar, kemudian bingkai avatar.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar