Tanah Air berpartisipasi di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

admin

Tanah Air berpartisipasi di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

Ibukota Indonesia – Kontingen Nusantara turut diundang untuk berpartisipasi di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 dalam Shanghai, China, pada 14-17 Maret.

Dikutip dari keterangan resmi EA Sports, Jumat, Indonesia diwakili oleh Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (Kumaaa/ID.Hazard) dengan dengan kreator konten FC Mobile Community Nusantara Ahmad Nurhakim (ID.GarudaFM) pada pembuka kejuaraan EA Sports FC Pro Mobile kali ini.

Dennis sebelumnya telah dilakukan berlaga di ekshibisi EA Sports FC Mobile pada Thailand, sementara GarudaFM telah dilakukan tambahan dahulu dikenal sebagai kreator konten serta pemain gim yang dimaksud berpartisipasi berpartisipasi di komunitas FC Mobile Indonesia.

Marketing & Community Manager Electronic Arts regional Indonesia Adil Lothar Hasan menilai, penampilan Dennis kemudian GarudaFM di festival ini menunjukkan bahwa Indonesi memiliki peluang besar di bumi esports juga gim, juga merupakan kesempatan untuk menampilkan bakat anak negeri pada kancah pertandingan internasional.

Baca Juga :  Game Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

Ia melanjutkan, rangkaian festival internasional ini juga berubah menjadi langkah besar sumbangan Nusantara pada pengembangan lapangan usaha gim sepakbola sebagai bentuk olahraga kompetitif.

“Ke depannya, kami akan memberikan komitmen juga perhatian penuh terhadap kompetisi EA Sports FC Pro Mobile pada masa mendatang, dengan mempersiapkan format pertandingan yang dapat disertai oleh semua pemain lalu penggemar gim sepak bola EA Sports FC Mobile”, ujar Adil Lothar.

Adapun eksibisi ini dihadiri oleh oleh 12 pasukan beranggotakan pemain lalu konten kreator mumpuni yang mana berasal dari Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, MENA (Middle East and North Africa), Mesir, Australia serta Spanyol.

Dalam event ini, para pemain profesional akan bergabung dengan pemengaruh (influencer) yang mana mewakili wilayah mereka sama-sama para penggemar, untuk berlaga demi kejayaan tiap-tiap negara pada ekshibisi prestisius ini.

Baca Juga :  Tim Indonesia godok strategi demi kejar Thailand ke FFWS SEA 2024

Ekshibisi EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 disiarkan segera di dalam RevivaLTV, juga pasukan Nusantara berhasil menorehkan keberhasilan pada pertandingan di hari Kamis (14/3) dengan meraih sikap puncak klasemen sementara, mengungguli 11 negara lainnya.

Di sisi lain, laga invitational showcase atau pertandingan undangan yang tersebut disertai oleh Tanah Air berubah menjadi penanda dari EA Sports FC Pro Mobile Festival untuk mempersiapkan pertandingan dengan skala yang tersebut tambahan besar, masif serta menjunjung tinggi fair play pada masa mendatang.

Dengan format kompetisi yang mana ketat serta tantangan yang dimaksud menantang, acara ini menjanjikan pengalaman yang dimaksud mendebarkan baik bagi para pemain maupun para penggemar dengan antusiasme besar ke ranah sepak bola.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar