Puan Maharani sebut DPR RI-parlemen China akan eratkan hubungan

admin

Puan Maharani sebut DPR RI-parlemen China akan eratkan hubungan

Beijing – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Tanah Air RI Puan Maharani mengumumkan DPR kemudian Kongres Rakyat Nasional (NPC) sebagai badan parlemen China akan mempererat hubungan.

"Kami pada parlemen berazam akan memulai pembangunan kunjungan kerja serupa yang dimaksud lebih besar intensif, lebih banyak inovatif serta tentu sekadar pertukaran pengalaman parlemen Indonesia kemudian China akan semakin ditingkatkan," kata Puan untuk ANTARA di Wisma Nusantara di dalam pada kompleks KBRI Beijing, China pada Rabu.

Puan menyampaikan hal yang disebutkan ketika kunjungan ke KBRI Beijing yang digunakan juga dihadiri para diplomat serta staf lokal juga anggota Dharma Wanita Persatuan KBRI Beijing.

Sebelumnya Ketua DPR RI Puan Maharani lalu 12 anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan pada Selasa (28/5) bertemu dengan Ketua Kongres Rakyat Nasional (NPC) China Zhao Leji juga Ketua Majelis Permusyawaratan Politik Rakyat China (CPPCC) atau badan penasihat China, Wang Huning dalam Balai Agung Rakyat, Beijing.

Baca Juga :  Mahkamah Internasional perintahkan negara Israel hentikan operasi di dalam Rafah

"Kami parlemen Negara Indonesia dan juga parlemen China berjanji untuk tetap mempererat hubungan Tanah Air juga China dalam masa yang tersebut akan datang, dan juga berupaya agar hubungan ini semakin baik," ungkap Puan.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar