Dubes Jermey fokuskan kerja serupa RI-Inggris di bidang pertahanan

admin

Dubes Jermey fokuskan kerja mirip RI-Inggris dalam bidang pertahanan

Ibukota – Duta Besar Inggris untuk Indonesia Dominic Jermey menyatakan bahwa pihaknya akan fokus meningkatkan kekuatan kerja sebanding pertahanan dan juga penanaman modal lapangan usaha terkait antara kedua negara pada tahun ke-75 hubungan diplomatik Inggris-Indonesia.

“Sebagai dua negara maritim, kami miliki fokus yang dimaksud terkhusus pada kolaborasi pertahanan dalam kawasan maritim (dengan Indonesia),” ucap Jermey usai mengunjungi acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-76 Raja Charles III pada Jakarta, Kamis (6/6) malam.

Dia menegaskan bahwa kerja sejenis Indonesi dan juga Inggris kekal baik ke berada dalam tantangan geopolitik global. Kedua negara pun sama-sama berjanji memajukan perdamaian pada berubah-ubah belahan dunia, kata dia.

Menurut Dubes Jermey, kerja identik yang disebutkan amat penting bagi Inggris sebab Indonesi memiliki begitu berbagai rekanan urusan politik kemudian rekanan global.

Baca Juga :  Senator AS: "Penjahat perang" Netanyahu jangan diundang ke Kongres

Ia turut melakukan konfirmasi bahwa Inggris akan terus bekerja sejenis dengan Negara Indonesia di bidang pertahanan lalu alutsista, seperti yang tersebut sudah dibina antara lapangan usaha pertahanan Inggris dengan PT PAL pada perkembangan kapal frigate kemudian transaksi teknologi juga pengetahuan.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar