Pemulihan atlet timnas sepak bola didukung sepatu berteknologi khusus

admin

Pemulihan atlet timnas sepak bola didukung sepatu berteknologi khusus

DKI Jakarta – Bocorocco sebagai rekanan alas kaki resmi Timnas PSSI meluncurkan sepatu dengan teknologi pillow concept yang dirancang untuk menggalang proses rehabilitasi atlet, khususnya atlet sepak bola di Indonesia.

"Sepatu olahraga standar rutin kali bukan memadai untuk menyokong pemulihan atlet ketika cedera, teristimewa bagian kaki," kata direktur utama Bocorocco Indonesia, Ridwan Saidbun, pada waktu peluncuran koleksi terbarunya, sepatu seri Sphere of Momentum, ke Jakarta, Senin.

Ridwan pada penjelasan tertulisnya mengatakan, sepatu dengan teknologi pillow concept dapat menghurangi rasa capai serta sakit di tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai ke otak.

Ridwan menjelaskan cedera jadi bagian tak terhindarkan dari olahraga, teristimewa sepak bola. Hal ini kadang menyebabkan dampak fisik lalu psikologis bagi atlet. Menyadari fenomena ini, pihaknya berjanji menyediakan solusi yang mana tidaklah hanya saja menawarkan kenyamanan, tetapi juga menggalang pemulihan atlet timnas, para pecinta olahraga, juga rakyat yang dimaksud memakai hasil tersebut.

Baca Juga :  Andrew Robertson sebut Skotlandia bisa saja buat sejarah pada Euro 2024

Ia menambahkan, sepatu yang disebutkan juga cocok untuk semua orang, diantaranya merek yang mana berkeinginan mencapai 10 ribu langkah dengan santai setiap hari tanpa repot, bahkan untuk pemukim yang dimaksud tidaklah biasa berolahraga sekalipun.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar