Onic pastikan tiket MSC 2024 usai amankan tempat di dalam Final MPL ID S13

admin

Onic pastikan tiket MSC 2024 usai amankan tempat di pada Final MPL ID S13

Ibukota Indonesia – Fnatic Onic berhasil melakukan konfirmasi diri mendapat tiket kompetisi internasional Mid Season Cup (MSC) 2024 setelahnya mengamankan tempat pada Grand Final Mobile Legends: Bang-Bang Premier League (MPL) Indonesia Season 13, Hari Jumat (7/6) malam.

Tim berlogo landak jaundice dengan julukan "Raja Langit" itu berhasil melaju ke fase akhir Grand Final usai mengalahkan Evos Glory pada final upper bracket dengan skor 3-0, menurut catatan laman resmi MPL ID.

Dalam pertandingan berformat best of five atau mencari tiga kemenangan tambahan dulu yang dimaksud Onic yang tersebut diperkuat oleh Kairi, Sanz, CW, Lutpiii, lalu Kiboy bermain dominan sejak gim pertama.

Pada gim pertama, Onic sudah ada bermain agresif bahkan sejak permainan dimulai. Kecepatan back-up dari Kairi dkk menghasilkan Evos tidak ada dapat menemukan celah yang dapat dimanfaatkan untuk menembus pertahanan.

Baca Juga :  Evos Divine evaluasi kekalahan di Vietnam hadapi Piala Bumi Free Fire

Onic berhasil merebut gim pertama untuk unggul satu gol tanpa balas dengan 18 point kill berbanding lima point kill milik Evos.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar