Turnamen PMIC dan juga Jawara jadi sorotan HUT keenam PUBG Mobile

admin

Turnamen PMIC juga juga Jawara jadi sorotan HUT keenam PUBG Mobile

Ibukota – Dua pertandingan esports PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) 2024 kemudian Jawara Tournament berubah menjadi sorotan utama dari perayaan hari ulang tahun keenam PUBG Mobile, yang digunakan diselenggarakan di fX Sudirman, Jakarta, akhir pekan lalu.

Dikutip dari penjelasan resmi yang diterima pada Rabu, dua pertandingan yang disebutkan berlangsung dengan sengit dan juga menyita perhatian ribuan penggemar yang tersebut hadir segera ke lokasi.

Kedua kompetisi yang tersebut merupakan rangkaian PUBG Mobile Infinite 6 (PMI6) itu pun menampilkan keterampilan permainan juga ketangguhan para partisipan yang mana disaksikan secara dengan segera kemudian live stream oleh para penggemar.

“Diramaikan oleh peluncuran beragam talent esports serta pro player yang digunakan bergabung berlaga di PUBG Mobile Super League (PMSL), acara ini turut memperlihatkan kekokohan komunitas PUBG Mobile di dalam Indonesia,” kata PUBG Mobile.

Baca Juga :  Garena dan juga Kadokawa adaptasi Free Fire di bentuk anime

PMIC 2024 menjadi sorotan utama dengan 64 pemengaruh (influencer) populer Tanah Air bersaing untuk mendapatkan hadiah senilai total Rp64 juta. Kehadiran guest caster BTR Ryzen lalu Coach Justin semakin memeriahkan kompetisi serta meningkatkan antusiasme penonton.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar