Kylian Mbappe resmi gabung Real Madrid dengan kontrak lima tahun

admin

Kylian Mbappe resmi gabung Real Madrid dengan kontrak lima tahun

Madrid – Real Madrid pada Mulai Pekan (3/6) mengonfirmasi perekrutan pemain internasional Prancis Kylian Mbappe dengan status bebas pemindahan dari Paris Saint-Germain (PSG) yang telah dilakukan lama dinantikan.

Striker berusia 25 tahun itu melakukan penandatanganan kontrak berdurasi lima tahun dengan tim yang dimaksud baru-baru ini menjuarai Kejuaraan Champions tersebut, mengakhiri upaya panjang klub Spanyol itu untuk merekrut dirinya selama beberapa musim panas.

"Saya bukan sabar bergabung dengan klub impian saya, Real Madrid. Mustahil mengungkapkan betapa bahagianya saya ketika ini," tulis sang striker ke media sosial.

Mbappe pindah ke Madrid setelahnya mencetak 256 gol pada 308 penampilannya untuk PSG, selain 27 gol di 60 pertandingan dengan Monaco dan juga 46 gol di 77 pertandingan bersatu tim nasional Prancis.

Baca Juga :  Profil Grup A Piala Eropa 2024: Jerman penting waspadai talenta rival

Pencapaian yang mana mengesankan ini, beserta kecepatan kemudian kekuatan yang digunakan dimilikinya, menjadikan Mbappe sebagai salah satu striker terbaik dalam dunia. Real Madrid sudah berjuang merekrut pemain Prancis yang disebutkan sejak dirinya tampil gemilang di dalam Monaco.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar