Ketika Bruno Fernandes Gantungkan Masa Depannya pada Manchester United

admin

Ketika Bruno Fernandes Gantungkan Masa Depannya pada Manchester United

Bruno Fernandes kelihatannya mulai menggantungkan masa depannya pada Manchester United . Hal ini diketahui lantaran jenderal lapangan berada dalam Setan Merah itu sedang dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford.

Ada dua klub yang dimaksud tertarik mengamankan gelandang selama Portugal itu. Mereka adalah Bayern Muenchen dan juga Al-Nassr.

Mengenai ramalan itu, Fernandes angkat bicara persoalan masa depannya di dalam Man United. Eks pemain Sporting Lisbon itu mengaku masih betah bermain di Old Trafford.

“Saya akan berada pada di sini sampai klub masih menginginkan saya serta klub ingin saya berubah jadi bagian dari masa depan. Seperti yang mana setiap saat saya katakan, saya tidak ada ingin berubah menjadi pemain yang mana tiada diinginkan oleh klub,” kata Fernandes disitir dari Metro, Kamis (16/5/2024).

Baca Juga :  Ten Hag tegaskan masa depan Bruno Fernandes permanen di MU

Namun begitu, Fernandes tak menampik kemungkinan akan meninggalkan Man United. Hal itu mampu terjadi kalau Setan Merah sudah ada benar-benar tidak ada menginginkannya lagi.

“Jika lantaran alasan tertentu klub tiada menginginkan saya, saya akan pergi tetapi apabila mereka menginginkan saya, saya akan bertahan,” tutur Fernandes.

Sejak bergabung pada musim 2019/2020, beliau berubah menjadi pemain penting Man United. Kontraknya sendiri baru akan berakhir pada Juni 2026 mendatang.

Di musim ini, Fernandes telah mengemas 15 gol dan juga 12 assist dari 46 penampilannya bersatu Setan Merah dalam semua kompetisi. Terbaru, beliau bergabung andil dengan menyumbang satu assist pada kemenangan Man United 3-2 berhadapan dengan Newcastle di Stadion Old Trafford pada Kamis (16/5/2024) dini hari WIB.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar