Juventus dikabarkan ingin perpanjang kontrak Adrien Rabiot

admin

Juventus dikabarkan ingin perpanjang kontrak Adrien Rabiot

Ibukota Indonesia – Klub Kompetisi Italia Juventus dikabarkan ingin menambah masa berlaku kontrak gelandang Adrien Rabiot yang akan habis pada akhir bulan ini.

 
Dikutip dari laman Football Italia, Selasa, berdasarkan beberapa laporan, direktur Cristiano Giuntoli telah terjadi memberikan penawaran perpanjangan kontrak terhadap Rabiot.
 
Giuntoli berupaya untuk melanjutkan kontrak dari Rabiot agar pemain yang disebutkan bertahan di dalam Juventus musim depan, namun pemain dengan syarat Prancis itu belum memberikan jawaban.

 

Dilaporkan Juventus menawarkan proposal perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun, namun upah yang mana diterima Rabiot akan permanen sebanding seperti sebelumnya sekitar 9 jt euro atau sekira Rupiah 158 miliar per musim.
 
Selain itu, pihak La Vecchia Signora juga menawarkan tempat kapten terhadap Rabiot pasca sikap yang disebutkan kosong ditinggalkan Danilo yang tersebut hengkang.
 
Menurut beberapa laporan lain, kesepakatan antara kedua belah pihak masih sukar untuk dicapai, oleh sebab itu agen dari Rabiot ingin menciptakan kliennya bermetamorfosis menjadi penerima penghasilan tertinggi pada Juventus, di melawan Dusan Vlahovic.

 

Gaji penyerang dengan syarat Serbia yang disebutkan secara otomatis akan naik berubah jadi 12 jt euro (Rp 211 miliar) pada musim depan, namun Juventus sedang pada pembicaraan untuk membagi gajinya ke di kontrak yang tersebut lebih besar panjang juga berharap dapat mencapai kesepakatan dengan Rabiot serta Vlahovic pada beberapa minggu mendatang.

 

Sejak didatangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2019/20, Rabiot berubah jadi bagian penting dari Juventus juga sudah pernah mempersembahkan satu penghargaan Kompetisi Italia, dua Coppa Italia serta satu Piala Super Italia.

 

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar