Jones lalu Madison dicoret dari skuad Inggris jelang Piala Eropa 2024

admin

Jones berikutnya Madison dicoret dari skuad Inggris jelang Piala Eropa 2024

DKI Jakarta – Pesepakbola Liverpool, Curtis Jones dan juga gelandang Tottenham Hotspur, James Madison dicoret dari skuad Inggris menjauhi Piala Eropa 2024.

Dilansir dari laman AFP, Kamis, Jones dan juga Madison yang digunakan merupakan bagian dari 33 nama skuad sementara Inggris telah dilakukan meninggalkan pemusatan latihan tim usai kedua pemain yang dimaksud dipastikan tak pada bagian kelompok Tiga Singa tersebut.

Saat ini pembimbing Inggris, Gareth Southgate mempunyai waktu hingga Hari Jumat waktu setempat untuk mengumumkan daftar 26 nama pemain yang dimaksud akan dibawa ke Piala Eropa 2024.

Saat ini Southgate mempunyai kesempatan terakhir untuk melakukan seleksi skuad pada pertandingan persahabatan menghadapi Islandia di dalam Stadion Wembley, London pada hari terakhir pekan pukul 01.45 WIB.

Baca Juga :  Fakta-fakta penghuni Grup A Piala Eropa 2024

Madison merupakan bagian dari timnas Inggris ke acara Piala Planet 2022. Mantan pemain Leicester yang dimaksud telah dilakukan mencatatkan tujuh penampilan bersatu timnas. Di posisinya pada waktu ini terdapat nama-nama pesaing gelandang yang tersebut masuk pada skema pasukan seperti Jude Bellingham, Phil Foden, Cole Palmer, Jack Grealish hingga Bukayo Saka.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar