Jerman ditahan imbang 0-0 oleh negara Ukraina pada pertandingan persahabatan

admin

Jerman ditahan imbang 0-0 oleh negara negara Ukraina pada pertandingan persahabatan

Ibukota Indonesia – Jerman ditahan imbang 0-0 oleh negeri Ukraina pada pertandingan persahabatan, pada saat tuan rumah Piala Eropa 2024 itu terlihat kurang tajam pada waktu tampil dalam Stadion Max-Morlock, Nuremberg, Mulai Pekan setempat atau Selasa dini hari WIB.

Lebih dari 40.000 penonton sangat antusias pada waktu sepak mula, sambil mengharapkan Jerman dapat memperbaiki penampilannya ke bawah asuhan Instruktur Julian Nagelsmann, dua pekan sebelum merek mengawali penampilan ke Piala Eropa.

Namun hal yang didapat oleh para penggemar Jerman justru sangat berbeda. Tim sepak bola Nagelsmann mendominasi permainan untuk kurun waktu yang tersebut lama dan juga menciptakan banyak peluang, tetapi mereka itu gagal mematahkan pertahanan negara Ukraina yang tersebut tampil gigih.

Baca Juga :  Xavi: Suatu Kehormatan Melatih Barcelona, Klub Seumur Hidup Saya

“Pada 20 menit pertama, permainan berlangsung sangat baik. Kami semestinya dapat meraih keunggulan. Menurut saya kami penting untuk berubah menjadi tambahan agresif,” kata Nagelsmann seperti dikutipkan AFP.

“Kami diperlukan menempatkan lebih besar banyak pemain pada kotak penalti serta sedikit tambahan berbagai memberi tekanan pada kotak penalti mereka. Para pemain yang tersebut kami bawa tak memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan permainan, dia tampil baik,” tutur sang pelatih.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar