Gasperini tegaskan Juventus tak tampil lebih lanjut baik ketimbang Atalanta

admin

Gasperini tegaskan Juventus tak tampil lebih banyak lanjut baik ketimbang Atalanta

Ibukota Indonesia – Pembimbing Gian Piero Gasperini menegaskan Juventus tak tampil lebih lanjut baik ketimbang Atalanta pada partai final Piala Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis dini hari WIB.

“Saya rasa Atalanta tidak ada bermain buruk, tiada mirip sekali. Lawan kami tentu sekadar tak berbuat lebih besar dari kami pada di malam hari itu untuk memenangkannya,” ungkap Gasperini, diambil dari Football Italia, Kamis.

Pada pertandingan ini, Atalanta harus rela kebobolan gol cepat yang digunakan dicetak oleh penyerang Juventus Dusan Vlahovic saat laga baru berjalan empat menit.

Setelah tertinggal satu gol, Atalanta terus berupaya mencari gol penyeimbang, namun Juventus dengan segera menerapkan pertahanan solid ketika mampu unggul terlebih dahulu sehingga skor satu-nol untuk kementerian Bianconeri tetap bertahan hingga laga usai.

Baca Juga :  Hasil Kejuaraan Spanyol: Barcelona Sikat Almeria 2-0, Fermin Lopez Cetak Brace

“Kami menghadapi lawan kuat yang digunakan mengawasi lebih lanjut dulu dan juga bertahan dengan sangat baik. Saya pikir Atalanta bermain bagus, kami mengambil inisiatif di waktu lama juga tidaklah mampu menciptakan sejumlah potensi mencetak gol, tapi masih punya potensi untuk membalikkan keadaan,” jelas Gasperini.

Pembimbing dengan syarat Italia itu melanjutkan, jikalau mereka itu sangat kecewa tak dapat menghadirkan trofi Piala Italia ke Bergamo serta hal itu terjadi lantaran beberapa faktor.

Selain lini pertahanan Juventus yang tersebut solid, faktor lain yang digunakan mempengaruhi kegagalan Atalanta meraih kemenangan adalah kurang cepat aliran bola yang direalisasikan Ademola Lookman juga kolega.

“Kami kecewa, tapi tak terlalu kecewa dengan pertandingan ini. Kami memainkan permainan kami, ini adalah kekalahan tipis serta tentu hanya demikian, namun kami masih memiliki tujuan penting yang mana harus dicapai di Serie A juga Turnamen Europa,” ujar Gasperini.

Baca Juga :  Ketika Bruno Fernandes Gantungkan Masa Depannya pada Manchester United

“Kami akan mendapatkan kembali Scamacca, tetapi kehilangan De Roon dikarenakan Kolasinac telah absen adalah sebuah masalah. Saya sangat sedih untuk para pemain, sebab tanpa diragukan lagi kami akan kehilangan sejumlah hal tanpa individu tertentu,” pungkasnya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar