pimpinan Barito Putera berbagi kebahagiaan pada hari lahir Pancasila

admin

pimpinan Barito Putera berbagi kebahagiaan pada hari lahir Pancasila

Ibukota Indonesia – ketua eksekutif Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan juga kaum dhuafa pada hari lahir Pancasila.

Hasnuryadi sama-sama perwakilan pemain PS Barito Putera meminta rombongan anak yatim berbelanja keinginan di dalam salah satu mall dalam Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sosok teras Partai Golkar yang digunakan maju berubah menjadi Calon Pengelola Kalimantan Selatan itu mengakui sekadar ingin mengobati rindunya terhadap mendiang kedua penduduk tuanya, H Abdussamad Sulaiman HB kemudian Hj Nurhayati.

"Perasaan saya bercampur aduk antara terharu juga senang. Terutama, pada waktu merek riang gembira berpencaran mencari barang yang digunakan mau dibelinya," kata sosok yang mana akrab disapa Bang Hasnur seperti disitir dari keterang tercatat yang tersebut diterima pewarta.

Baca Juga :  Libas Tottenham, Man City Dekati Gerbang Juara Kompetisi Inggris 2023/2024

Bang Hasnur di kesempatan ini ingin memberikan dua pesan. Pertama, untuk memuliakan serta menghasilkan dia bahagia. Kemudian, untuk memberi semangat merek agar tambahan tegar menjalani hidup, meskipun tanpa peluncuran kedua khalayak tuanya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar