20 perempuan wirausaha lulus Women Ecosystem Catalyst 2024

admin

20 perempuan wirausaha lulus Women Ecosystem Catalyst 2024

Dari 1.526 pendaftar, terpilih 20 besar yang berasal dari bervariasi daerah, seperti Semarang, Yogyakarta, Malang, Medan, Lampung, Palangka Raya dan juga Papua

Semarang – Sebanyak 20 perempuan pelaku usaha mikro kecil serta menengah (UMKM) dari beraneka wilayah dalam Nusantara sudah pernah selesai menjalani rangkaian kegiatan Women Ecosystem Catalyst (WEC) 2024.

WEC Representative Shinta Arum di Semarang, Jawa Tengah, Kamis malam, menyebutkan ke-20 perempuan wirausaha itu sudah pernah mengikuti sejumlah kegiatan yang dimulai sejak Januari 2024 hingga sekarang ini.

"Dari 1.526 pendaftar, terpilih 20 besar. Mereka ini berasal dari bervariasi daerah, seperti Semarang, Yogyakarta, Malang, Medan, Lampung, Palangka Raya lalu Papua," kata Shinta Arum ketika "FInal Day and Awarding Night WEC 2024"

Ia menjelaskan WEC adalah acara kolaborasi antara Sampoerna Untuk Indonesia, Perkumpulan Imanijasi Penaja Mula, lalu Dinas Koperasi juga UMKM Jawa Tengah untuk pemberdayaan wirausaha dan juga organisasi perempuan.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar