Turnamen PMIC kemudian Jawara jadi sorotan HUT keenam PUBG Mobile

admin

Turnamen PMIC kemudian Jawara jadi sorotan HUT keenam PUBG Mobile

Ibukota Indonesia – Dua pertandingan esports PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) 2024 juga Jawara Tournament berubah jadi sorotan utama dari perayaan hari ulang tahun keenam PUBG Mobile, yang mana diselenggarakan pada fX Sudirman, Jakarta, akhir pekan lalu.

Dikutip dari pernyataan resmi yang tersebut diterima pada Rabu, dua pertandingan yang dimaksud berlangsung dengan sengit lalu menyita perhatian ribuan penggemar yang mana hadir secara langsung ke lokasi.

Kedua kejuaraan yang mana merupakan rangkaian PUBG Mobile Infinite 6 (PMI6) itu pun menampilkan keterampilan permainan dan juga ketangguhan para kontestan yang disaksikan secara dengan segera kemudian live stream oleh para penggemar.

“Diramaikan oleh diperkenalkan bervariasi talent esports dan juga pro player yang dimaksud terlibat berlaga di PUBG Mobile Super League (PMSL), acara ini turut memperlihatkan kekokohan komunitas PUBG Mobile ke Indonesia,” kata PUBG Mobile.

Baca Juga :  Tanah Air berpartisipasi di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

PMIC 2024 berubah jadi sorotan utama dengan 64 pemengaruh (influencer) populer Negara Indonesia bersaing untuk mendapatkan hadiah senilai total Rp64 juta. Kehadiran guest caster BTR Ryzen serta Coach Justin semakin memeriahkan kompetisi juga meningkatkan antusiasme penonton.

Acara ini juga memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk bertemu dengan segera dengan pro player terkemuka dari tim-tim PMSL SEA seperti Bigetron Red Aliens, BOOM Esports, Alter Ego Ares, dan juga Talon Esports. Fan Meet & Fun Match berubah menjadi momen yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar setia PUBG Mobile.

Tidak semata-mata turnamen, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berubah-ubah merchandise eksklusif PUBG Mobile 6th Anniversary, hingga ponsel gaming ROG Phone 8 secara gratis.

Melalui beraneka tantangan serta aktivitas yang mana disediakan, pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain gim yang unik juga mendapatkan hadiah menarik.

Baca Juga :  PUBG Mobile resmi luncurkan kolaborasi dengan "SPYxFAMILY"

Selain itu, ada pula penampilan panggung dari BTR7 yang dimaksud memberikan hiburan tak terlupakan bagi para pengunjung. Musik yang tersebut dibawakan oleh Nadine, Anin, Regie, serta Chitra sukses menghibur juga memukau para hadirin.

Tidak ketinggalan, PUBG Mobile juga memberikan apresiasi untuk konten kreator, influencer, caster, lalu pro player yang digunakan telah terjadi berkontribusi di memajukan sektor gim dan juga esports di Indonesi melalui acara Awarding Night PMI6.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar