Boom Esports harumkan Tanah Air dengan juarai 2024 PMPL SEA Spring

admin

Boom Esports harumkan Tanah Air dengan juarai 2024 PMPL SEA Spring

Ibukota Indonesia – Tim Boom Esports mengharumkan nama Indonesi dengan menjuarai pertandingan 2024 PUBG Mobile Super League Southeast Asia yang mana disingkat 2024 PMSL SEA.

Keberhasilan Boom Esports disusul dua pasukan Tanah Air lain,  yaitu Alter Ego Ares dan juga Talon Esports, pada Finals yang dimaksud berlangsung pada 15-17 Maret 2024 dalam Selangor, Malaysia.

Partai itu dihadiri oleh 24 regu terbaik Asia Tenggara untuk berkompetisi merebut total prize pool 200 ribu dolar Amerika Serikat (Rp3,1 miliar).

Boom Esports yang tersebut dianggotai Ponbit, Yummy, Flyboy, Frentzy, Reizy, kemudian Kent menunjukkan performa terbaik sejak fase liga, demikian informasi tertoreh PUBG Mobile yang mana diterima dalam Jakarta, Senin.

Mereka memuncaki sesi Kejuaraan dan juga mengakibatkan 30 Starting Point ke sesi Grand Finals, yang akhirnya membantu merekan menjuarai sesi Grand Finals dengan perolehan total 179 poin.

Baca Juga :  Turnamen PMIC kemudian Jawara jadi sorotan HUT keenam PUBG Mobile

Selain mahkota raja Asia Tenggara musim ini lalu hadiah beratus-ratus jt rupiah, Boom Esports juga dengan segera lolos ke sesi Main Event sebagai duta resmi Asia Tenggara untuk event internasional 2024 PUBG MOBILE Global Open (PMGO) dengan total prize pool 500 ribu dolar Negeri Paman Sam (Rp7,8 miliar) yang diselenggarakan mulai 28 Maret-7 April 2024 di dalam Sao Paulo, Brazil.

Tim jika Indonesia lainnya, yaitu Alter Ego Ares, menjadi runner up dengan total 170 poin.

Walaupun gagal juara tiga kali berturut-turut, salah satu pemainnya yaitu Rosemary banyak mengakibatkan pulang gelar kejuaraan individual, yaitu Finals MVP, Gunslinger, Week 2 League MVP, dan juga Week 3 League MVP.

Tim pendatang baru dalam Indonesi yang diisi atlet ex-Persija EVOS, Talon Esports, mendapatkan peringkat 2nd runner up kendati gagal masuk putaran Super Sunday pekan pertama.

Baca Juga :  PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

Masih ada lima kelompok Indonesi lain yang dimaksud patut diapresiasi oleh sebab itu telah dilakukan berjuang ke 2024 PMSL SEA Spring. Mereka adalah Pigmy Team, Bigetron Esports, RRQ RYU, Morph GPX, lalu Voin Esports.

Turnamen esports PUBG Mobile masih akan berlanjut pada 2024 PMGO ke Brazil, 2024 PMSL SEA Summer pada Thailand, serta 2024 PMWC pada Arab Saudi.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar