Serangan negeri Israel Menggila, Rumah Sakit Rafah Bersiap Terima Gelombang Besar Korban

admin

Serangan negeri tanah Israel Menggila, Rumah Sakit Rafah Bersiap Terima Gelombang Besar Korban

RAFAH – Rumah Sakit Khusus Kuwait adalah salah satu dari sedikit tempat di Rafah yang digunakan dapat dijadikan tempat perawatan oleh orang-orang yang tersebut terluka atau sekarat.

Meski demikian, peran yang disebutkan akan mendapat tekanan yang tersebut tak tertahankan jikalau tanah Israel melancarkan serangan besar-besaran ke kota Daerah Gaza selatan, menurut para dokter di dalam sana pada Reuters.

Pasukan tanah Israel akan menyerang Rafah secara besar-besaran hingga dapat mengakibatkan korban jiwa pada jumlah agregat besar dalam wilayah yang menjadi tempat pemeliharaan terakhir pengungsi.

Staf pada Rumah Sakit Khusus yang dimaksud cemas serangan semacam itu akan mengakibatkan banyaknya pasien baru yang tersebut akan membebani dokter yang dimaksud kelelahan, yang digunakan telah mengeluhkan kekurangan ramuan juga peralatan yang dimaksud memadai.

Baca Juga :  Menlu Retno: Negara anggota D-8 harus bersatu bantu Palestina

“Kami telah lama berada ke di lokasi ini sejak awal peperangan hingga sekarang, kemudian saya berharap mereka tidak ada berusaha mencapai kami, mereka tidak ada mengancam kami,” ujar dokter Jamal Al-Hams.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar