PUBG Mobile peringkat kompetisi kemudian jumpa fans rayakan ulang tahun keenam

admin

PUBG Mobile peringkat kompetisi kemudian jumpa fans rayakan ulang tahun keenam

Ibukota Indonesia – Gim PUBG Mobile mengadakan kejuaraan PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship) 2024 hingga jumpa penggemar sama-sama para pemain profesional pasukan BTR7 sebagai rangkaian perayaan gim yang keenam tahun.

“Di usianya yang menginjak 6 tahun ini, PUBG Mobile ingin mengundang komunitas di dalam Negara Indonesia untuk berkumpul merayakan PUBG Mobile 6th Anniversary bertajuk ‘PUBG Mobile Infinite 6 (PMI6)’ yang akan dijalankan pada 21-23 Maret 2024 ke fX Sudirman, Jakarta,” kata gim yang dimaksud pada keterangan resmi.

Adapun PMIC 2024 mempertemukan 64 pemengaruh (influencer) dan juga kreator konten gaming populer ke Nusantara seperti Bang Alex, Bennymoza, Bangpen, Bangkevv, untuk berkompetisi selama dua hari guna berkompetisi merebut hadiah senilai Rp64 juta.

Penggemar lalu komunitas juga dapat memperkuat kreator favoritnya untuk meraih kemenangan lima kategori penghargaan melalui voting daring yang mana pemenangnya diinformasikan pada 23 Maret.

Baca Juga :  6 Tim Indonesia akan berlaga pada Honor of Kings Invitational S2 SEA Qualifier

Untuk menambah keseruan, kejuaraan ini juga menghadirkan BTR Ryzen dan juga Coach Justin sebagai guest caster.

Kemudian, para pemain tim esports putri BTR7 yaitu Nadine, Anin, Regie, juga Chitra untuk membawakan penampilan musik yang berkesan bagi para penggemar, yang tersebut juga berkesempatanberjumpa dengan para pemain pro dari tim-tim PMSL SEA 2024 seperti Bigetron Red Aliens, BOOM Esports, Alter Ego Ares, kemudian Talon Esports dalam acara PUBG Mobile 6th Anniversary.

Gim juga mengadakan kompetisi komunitas bertajuk “PUBG Mobile 6th Anniversary: Journey to The Victory Offline Tournament”, dengan total hadiah Rp3,5 juta. Turnamen akan dilakukan secara luring pada 21 Maret ke fX Sudirman.

Selain itu, ada juga kompetisi untuk mode “World of Wonder (WOW)”, pada mana para konten kreator akan unjuk kebolehan mendirikan landmark spesial di dalam pada permainan PUBG Mobile untuk disaksikan oleh para pengunjung acara.

Baca Juga :  Turnamen PMIC kemudian Jawara jadi sorotan HUT keenam PUBG Mobile

Penggemar dapat mengikuti kompetisi cosplay, dan juga berpartisipasi pada challenge mengejutkan berhadiah ponsel gaming ROG Phone 8.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar