Presiden ajak Jan Ethes bersepeda sama-sama di dalam Yogyakarta

admin

Presiden ajak Jan Ethes bersepeda sama-sama di di Yogyakarta

DKI Jakarta – Presiden Joko Widodo menghadirkan cucunya Jan Ethes Srinarendra bersepeda bersatu melintasi beberapa wilayah pada Yogyakarta, Hari Sabtu pagi.

Keterangan yang tersebut diterima pada Jakarta, Sabtu, melaporkan Presiden Jokowi serta Jan Ethes mengayuh sepedanya melintasi beberapa titik ikonik Perkotaan Yogyakarta, mulai dari Jalan Wijilan, Alun-Alun Kidul, Pasar Ngasem, Alun-Alun Utara, hingga Titik Nol Kilometer.

Kebersamaan kakek lalu cucu itu mendapatkan perhatian warga Yogyakarta juga para wisatawan.

Friday, orang wisatawan dari Probolinggo, Jawa Timur, mengungkapkan keberuntungannya dapat bertemu dengan Presiden Jokowi berjumlah dua kali di waktu singkat.

“Dari semalam sudah ada dapat kaus, terus ini dapat foto juga, identik Bapak. Alhamdulillah, senang banget,” kata Friday.

“Orangnya merakyat banget, jadi benar-benar sejenis masyarakat, itu baik. Tadi diminta foto, disapa juga ramah banget orangnya. Sosok yang dimaksud baik,” kata beliau lagi.

Baca Juga :  Kritik Putusan MA Ubah Aturan Batas Usia Kepala Daerah, ICW Duga Untungkan Anak Jokowi

Inez, warga lokal Yogyakarta, juga merasa beruntung sebab jarang sekali bertemu Presiden ketika Jokowi berkunjung ke Yogyakarta.

“Senang banget oleh sebab itu saya telah lama sebagai warga Yogyakarta tapi kalau Bapak ke di sini saya enggak pernah ketemu,” kata Inez, yang dimaksud sedang berolahraga dalam sekitar Titik Nol Kilometer ketika itu.

Grup pelancong dari DKI Jakarta yakni Devi, Uni, dan juga Ade, yang tersebut sedang liburan di Yogyakarta, juga mengungkapkan rasa syukur bisa bertemu dengan Presiden. Mereka bersyukur dapat berfoto bersatu dengan Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Hari Jumat (24/5) malam, Presiden juga menghadirkan Jan Ethes beserta adik Jan Ethes yakni La Lembah Manah berkeliling naik andong pada kawasan Malioboro, Yogyakarta.

Kebersamaan Presiden Jokowi serta dua cucu dari putra pertamanya Gibran Rakabuming Raka kemudian Selvi Ananda, menyita perhatian perhatian warga.

Baca Juga :  HNW: Tanah Air Emas 2045 dicapai dengan peningkatan kualitas SDM

Suara riuh warga menyambut andong yang digunakan ditumpangi oleh Presiden lalu cucunya ketika melintas pada depan mereka.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar