Pj. Pemuka Jatim ajak Apkasi wujudkan kondusifitas pemilihan gubernur 2024

admin

Pj. Pemuka Jatim ajak Apkasi wujudkan kondusifitas  pemilihan gubernur 2024

Trenggalek, Jatim – Pejabat (Pj) Pengurus Jawa Timur Adhy Karyono mengajukan permohonan untuk para Pimpinan Daerah yang tersebut tergabung pada Asosiasi otoritas Daerah Seluruh Indonesi (Apkasi) untuk mewujudkan suasana kondusif pada pemilihan kepala tempat (Pilkada) serentak yang dimaksud akan diselenggarakan November 2024.

"Saya minta terhadap Apkasi untuk mewujudkan suasana yang mana aman dan juga juga kondusif pada kompetisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang tersebut akan berlangsung bulan November mendatang," ucapnya pada ketika memberikan sambutan Syukuran HUT Ke-24 Apkasi ke Pondok Prigi Cottage, Trenggalek, Hari Sabtu (8/6) sore.

Ia menegaskan bahwa jelang pilkada sejumlah beberapa jumlah tantangan yang digunakan pastinya muncul ke setiap daerah.

Hal ini tentu harus diantisipasi sama-sama agar suasana yang mana aman lalu kondusif bisa jadi terus terjaga pada Jawa Timur.

Baca Juga :  Presiden ajak Jan Ethes bersepeda sama-sama di dalam Yogyakarta

Menurutnya stabilitas dari suasana yang digunakan kondusif harus terus dijaga. Dan hal ini sangat kemungkinan besar untuk diwujudkan melalui kuatnya sinergi serta kolaborasi yang dimaksud baik antar-pemangku kepentingan.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar