NasDem yakin Ilham Habibie mumpuni untuk mengatur Jawa Barat

admin

NasDem yakin Ilham Habibie mumpuni untuk mengatur Jawa Barat

Kami juga mempunyai keyakinan sepenuhnya bahwa kemampuan, kapasitas, juga profesionalitas Ilham Habibie cukup mumpuni untuk mengatur Jabar.

Jakarta – Partai NasDem memberikan surat rekomendasi untuk putra presiden ke-3 RI B.J. Habibie, Ilham Akbar Habibie, sebagai calon gubernur atau perwakilan gubernur untuk Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat.

"Kami juga mempunyai keyakinan sepenuhnya bahwa kemampuan, kapasitas, serta profesionalitas Ilham Habibie cukup mumpuni untuk mengatur Jawa Barat," kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Kamis.

Bagi NasDem, kata dia, pemberian surat rekomendasi untuk Ilham merupakan institusi belajar urusan politik untuk memberikan ruang yang tersebut lebih besar besar maupun luas untuk anak-anak bangsa.

"Siapa yang sangka? Siapa yang dimaksud duga? Orang menganggap Bung Ilham ini hanya saja saintis saja, ilmuwan yang tersebut duduk diam, tetapi tertarik untuk sanggup bertarung pada suatu pilkada. Kami tahu ini medan yang dimaksud tak ringan, medan yang tersebut cukup bebas, memerlukan ketabahan hati, keuletan, kesigapan yang tersebut cukup luas, tetapi ini langkah-langkah learning by doing," ujarnya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar