Ketua DPC Demokrat Parij Ismeth Rinjani Daftar Pimpinan Daerah Kapuas

admin

Ketua DPC Demokrat Parij Ismeth Rinjani Daftar Pimpinan Daerah Kapuas

JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Unit (DPC) Partai Demokrat Wilayah Kapuas, Kalimantan Tengah, Parij Ismeth Rinjani menggalang dukungan untuk maju sebagai kepala area dalam Pemilihan Kepala Daerah ( pemilihan kepala daerah ) Serentak 2024. Dia mengutarakan berkas pendaftaran sebagai akan calon Pimpinan Daerah Kapuas pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 ke beberapa partai urusan politik (parpol), Hari Jumat (31/5/2024).

Parij Ismeth Rinjani menyebutkan, dirinya sudah ada mengemukakan berkas pendaftaran ke delapan partai kebijakan pemerintah sebagai akan calon Kepala Daerah Kapuas.

“Saya mendaftarkan diri sebagai akan segera calon Pimpinan Daerah Kapuas ke beberapa orang partai politik, ke Demokrat, Nasdem, PPP, PAN, PDIP, PKB, PBB kemudian PKS,” ucapnya pada waktu dikonfirmasi.

Anggota DPRD Kota Kapuas ini menyebutkan, dirinya melakukan pendaftaran yang dimaksud tidak tanpa alasan. Melainkan adanya dorongan oleh warga Kapuas untuk progresif sebagai Kepala Daerah guna memulai pembangunan Kapuas lebih lanjut lagi ke depannya.

Baca Juga :  Ketua KPU RI: Jadikan keberhasilan pilpres sesudah itu suksesi pilkada 2024

“Ketika ke percaya masyarakat saya meniatkan dengan seizin Allah SWT, saya akan mewakafkan diri sepenuh nya untuk penduduk Kapuas,” ujarnya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar