Pemkot Pekalongan siapkan lahan 7,8 hektare bangun Kalamo

admin

Pemkot Pekalongan siapkan lahan 7,8 hektare bangun Kalamo

Semua pembiayaan dan juga pengerjaan Kalamo berasal dari KKP sedangkan Pemkot Pekalongan hanya sekali menyediakan lahan seluas 7,8 hektare.

Pekalongan – otoritas Perkotaan Pekalongan, Jawa Tengah, menyiapkan lahan seluas 7,8 hektare untuk acara konstruksi Kampung Nelayan Modern (Kalamo) di dalam Setono, Kecamatan Pekalongan Timur.

Sekretaris Daerah Pusat Kota Pekalongan Nur Priyantomo pada Pekalongan, Senin, menyatakan bahwa perkembangan Kampung Nelayan Modern Setono yang disebutkan akan menggunakan anggaran dari Kementerian Kelautan juga Perikanan (KKP) sebesar Rp21,8 miliar.

"Semua pembiayaan lalu perkembangan Kalamo berasal dari KKP sedangkan Pemkot Pekalongan semata-mata menyediakan lahan seluas 7,8 hektare," katanya.

Menurut dia, perkembangan Kampung Nelayan Modern Setono ini berubah menjadi upaya pengembangan kawasan baru di dalam area ini sebab lokasinya yang dimaksud strategis yaitu berada pada dekat pintu mengundurkan diri dari Tol Setono yang tersebut dapat bermetamorfosis menjadi jalur pergi dari kemudian masuk tol kemudian dilewati masyarakat baik di maupun luar kota.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar