Pertamina Hulu Torehkan Prestasi dalam Memacu Pertumbuhan Pedesaan

admin

**Kemajuan Pertamina Hulu Pacu Akselerasi Ekonomi Daerah**

Satuan Kerja Pertamina Sabet Penghargaan CSR dan Desa Berkelanjutan

Jakarta – Dua unit bisnis Pertamina, Pertamina EP Zona 7 dan PHE ONWJ, meraih penghargaan CSR (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan) dan Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) 2024.

Dalam ajang PDB Award, Pertamina EP Zona 7 meraih tiga penghargaan. Subang Field meraih emas untuk Program Pesona Subang, sementara Tambun Field dan Jatibarang Field mendapatkan perak untuk Program Melimpah dan Program Jari Tangan.

Sementara itu, PHE ONWJ memperoleh perak melalui program Pemberdayaan Kelompok Disabilitas 5R++.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada acara penyerahan penghargaan menyampaikan, “Selamat kepada penerima penghargaan. Semoga menjadi motivasi untuk terus berkarya dalam mendukung pembangunan pedesaan.”

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT). Wapres berharap, penghargaan ini mendorong dunia usaha menempatkan CSR sebagai agenda utama.

Baca Juga :  Capaian pajak Kaltim-Kaltara mencapai 26,37 persen target APBN 

CSR dan PDB Award merupakan ajang apresiasi yang digelar oleh Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF). Penghargaan diberikan kepada perusahaan atau organisasi yang berkontribusi pada pembangunan desa, sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) dari PBB.

Artikel ini disadur dari Program Pembangunan Desa Subholding Upstream Pertamina Diapresiasi

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar