PB ESI ungkap alasan timnas hanya sekali main di dalam empat nomor IESF Riyadh 2024

admin

PB ESI ungkap alasan timnas belaka sekali main dalam pada empat nomor IESF Riyadh 2024

DKI Jakarta – Pengurus Besar Esports Indonesi (PB ESI) menyatakan bahwa tindakan untuk menurunkan regu nasional (timnas) esport dalam empat nomor di turnamen planet 16th IESF World Esports Championship (WEC) Riyadh 2024 sudah pernah melintasi evaluasi.

Timnas esport Nusantara akan turun ke nomor Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) putra, MLBB putri, PUBG Mobile juga eFootball, namun absen dalam nomor Counter-Strike 2 serta DOTA 2.

"Keputusan yang disebutkan didasarkan pada pertimbangan, evaluasi, lalu prospek yang dapat diraih di Kejuaraan Global nanti. Kami tidaklah ingin sekadar berpartisipasi, namun kami ingin meraih prestasi optimal ke setiap turnamen yang Indonesi ikuti," kata juru bicara Tim Nasional Esports 16th IESF World Esports Championships 2024 Gary Ongko pada waktu dihubungi ANTARA melalui instruksi instan dari Jakarta, Selasa.

Baca Juga :  PB ESI ungkap alasan timnas cuma main dalam empat nomor IESF Riyadh 2024

Timnas esport Indonesi hanya sekali mampu mengakibatkan pulang medali perak untuk nomor MLBB pada 15th IESF WEC 2023, yang mana berlangsung ke Iasi, Rumania, Agustus lalu.

Hasil yang disebutkan berjauhan berbeda sewaktu Indonesi menjadi tuan rumah edisi sebelumnya 14th IESF WEC Bali 2022 dengan berhasil menjadi juara umum.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar