Indonesia siap bangkit pada pekan kedua FFWS SEA 2024 Spring

admin

Nusantara siap bangkit pada pekan kedua FFWS SEA 2024 Spring

Ibukota Indonesia – Sebanyak lima grup esports Indonesi siap bangkit pada pekan kedua kompetisi Free Fire World Series Asia Tenggara (FFWS SEA) 2024 Spring, yang mana akan berlangsung pada 29-31 Maret.

Dikutip dari keterang resmi Garena Indonesia, Rabu, hal ini menyusul tim-tim esports Thailand yang dimaksud menduduki peringkat lima teratas klasemen setelahnya melakoni fase knockout pekan pertama pada 22-24 Maret. RRQ Kazu menjadi kelompok Negara Indonesia dengan peringkat tertinggi sejauh ini, dengan menduduki peringkat keenam.

Adapun juara FFWS Thailand 2024 Buriram United Esports berubah menjadi penguasa klasemen sementara dengan 244 poin, unggul 49 poin dari pesaing terdekat merek Reverse Red dalam peringkat kedua dengan 195 poin.

Meski berjarak cukup jarak jauh dengan pemuncak klasemen, selisih poin RRQ dengan pasukan Thailand lainnya, seperti Reverse Red (195), CGGG (189), Stalwart (185), kemudian Attack All Around (171), masih sangat kemungkinan besar untuk dikejar.

Baca Juga :  Indonesia raih penghargaan juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

“Kami harus memperkaya pengalaman lalu rencana cadangan buat ke depannya. Di Day 1 kita sudah ada dapat kill berbagai tapi belum konsisten. Di Day 2, kami sebenarnya telah tegas sampai late game, tapi kalah pada waktu team fight. Jadi, kuncinya ke depan tinggal menyatukan kedua hal itu, di-combine, nanti kita lihat hasilnya dalam week 2,” kata Kapten RRQ Kazu Richard Manurung (Legaeloth).

Sementara itu, sang juara FFWS Indonesia 2024 Spring Onic Olympus yang duduk pada peringkat tujuh dengan 134 poin menyatakan akan tampil berbeda di pekan kedua untuk memperbaiki performa merek pada FFWS SEA 2024 Spring.

Onic Olympus secara spesifik akan menyasar tim jika Negara Malaysia seperti Expand juga Homebois Conspiracy yang digunakan dianggap berubah jadi penghambat permainan mereka.

Baca Juga :  6 Tim Indonesia akan berlaga pada Honor of Kings Invitational S2 SEA Qualifier

Di sisi lain, Kapten Dewa United Apollo Saeful Muharram (SAM 13) menyatakan salah satu penyebab kurangnya performa grup Nusantara di pekan pertama adalah banyak kesalahan kecil yang tersebut dilakukan.

“Kita harus meningkatkan standar kita serupa dengan tim luar, kita bukan boleh kalah identik pasukan luar … Kami ingin mengalahkan kelompok Thailand, full semuanya ingin saya kalahkan lantaran saya nggak mau Thailand terus-terusan mendominasi,” kata SAM 13.

Dewa United Apollo menjadi tim dengan peringkat terbawah di dalam antara lima tim Nusantara dengan total 115 poin dalam tempat 13. Sementara itu, Evos Divine duduk di peringkat 9 dengan 122 poin serta Indostars di dalam peringkat 8 dengan 133 poin.

Misi semua regu Nusantara pada waktu ini adalah untuk mengamankan terlebih dahulu tempat 12 besar agar sanggup lolos ke sesi Point Rush dan juga Grand Finals FFWS SEA 2024 Spring.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar