KCIC catat 100 ribu tiket terjual selama libur panjang Waisak

admin

KCIC catat 100 ribu tiket terjual selama libur panjang Waisak

DKI Jakarta – PT Kereta Segera Tanah Air China (KCIC) mencatatkan tiket kereta cepat Whoosh sudah pernah mengirimkan sebanyak 100 ribu selama masa angkutan libur panjang peringatan tegas Hari Raya Waisak 2024 dan juga cuti bersama.

“Sejak Rabu (22/5) sampai Awal Minggu (27/5), KCIC telah terjadi memasarkan berjumlah 100 ribu tiket Whoosh. Jumlah ini masih akan terus bertambah, seiring jualan masih berlangsung di masa arus balik sejak Mingguan (26/5) hingga Mulai Pekan (27/5) pagi,” kata General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa di informasi dalam Jakarta, Senin.

Dia menyebutkan selama periode libur panjang peringatan keras Waisak, total penumpang tertinggi muncul pada hari Rabu (22/5) dengan total mencapai 21.267 penumpang.

Stasiun Halim berubah menjadi stasiun paling sibuk dengan keberangkatan tertinggi per hari mencapai sekitar 13.500 penumpang. Pada momen tersebut, dari 24 jadwal keberangkatan, sebanyak-banyaknya 21 jadwal sejak pukul 06.40 hingga 18.50 seluruhnya habis terjual.

Baca Juga :  ASI: Kemenperin kemudian BKPM akan rakor masalah status pabrik semen dalam Aceh

“Sebanyak 80 penumpang Whoosh dari Stasiun Halim yang disebutkan turun ke Stasiun Padalarang lalu melanjutkan perjalanan dengan menggunakan KA Feeder,” ujar Chairunisa.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar