Jet Pribadi Trump Tabrakan dengan Pesawat Lain di Bandara Florida

admin

Jet Pribadi Trump Tabrakan dengan Pesawat Lain pada Bandara Florida

Florida – Pesawat Boeing 757 milik mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bertabrakan dengan sebuah pesawat lainnya yang dimaksud sedang parkir pada Bandara Florida. Tidak diketahui apakah ada kecacatan atau korban luka pada insiden ini.

Seperti dilansir Reuters, Rabu (15/5/2024), orang sumber yang tersebut mengetahui insiden itu mengungkapkan pada Selasa (14/5) waktu setempat bahwa insiden tabrakan antara jet pribadi Trump dengan sebuah pesawat milik korporat itu terbentuk pada Bandara Internasional West Palm Beach, Florida, pada Hari Minggu (12/5).

Otoritas Penerbangan Federal Negeri Paman Sam (FAA) mengungkapkan pada sebuah pernyataan bahwa sebuah pesawat jenis Boeing 757 milik pribadi melakukan kontak atau bersentuhan dengan sebuah pesawat lainnya, milik perusahaan, yang sedang diparkir kemudian tidak ada ada penumpangnya.

Baca Juga :  Beijing minta Negeri Paman Sam tak campuri latihan militer China pada sekitar Taiwan

FAA tak mengidentifikasi pesawat Boeing 757 itu sebagai milik Trump.

Disebutkan FAA bahwa insiden itu berjalan di dalam area bandara di dalam mana FAA tiada mengendalikan pesawatnya. Namun FAA menegaskan pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih tinggi lanjut.

Tim kampanye Trump belum memberikan tanggapan melawan laporan insiden tersebut. Tidak diketahui secara jelas apakah Trump sedang berada di pada pesawat ketika tabrakan terjadi.

Sehari sebelum insiden terjadi, atau pada Hari Sabtu (11/5), Trump hadir di acara kampanye dalam Wildwood, New Jersey.

Insiden di dalam bandara Florida itu dilaporkan terbentuk pasca pesawat melakukan pendaratan pada Mingguan (12/5) dini hari, sekitar pukul 01.20 waktu setempat.

Pesawat Boeing 757 milik Trump diketahui bermetamorfosis menjadi kendaraan utama pada kampanye kepresidenannya. Ketika pesawat pribadi Trump itu mendarat ke Ohio pada Maret lalu, ada seruan berbunyi: “Trump Force One, Anda diizinkan untuk mendarat.”

Baca Juga :  Berhubungan Seks dengan Siswanya 30 Kali, Guru Perempuan Amerika Serikat Dijebloskan ke Penjara

Trump membeli Boeing 757 buatan tahun 1991 itu seharga US$ 100 jt pada tahun 2010 lalu. Pesawat pribadi itu dilengkapi dengan aksen berlapis emas, dua kamar pribadi, tiga kamar mandi, ruang makan kemudian ruang konferensi, juga sistem hiburan yang mana lengkap.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar