Jelang HUT Kodam kemudian Kesaktian Pancasila Pangdam ke makam pahlawan 

admin

Jelang HUT Kodam kemudian Kesaktian Pancasila Pangdam ke makam pahlawan 

“Ziarah ini salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-67 Kodam XIV/Hsn juga Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2024,”

Gowa – Menjelang HUT ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin serta peringatan keras Hari Kesaktian Pancasila, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun melakukan ziarah ke makam pahlawan Sultan Hasanuddin pada Taman Makam Pahlawan (TMP) Sultan Hasanuddin dalam Wilayah Gowa.

"Ziarah ini salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke-67 Kodam XIV/Hsn dan juga Hari Kesaktian Pancasila yang mana jatuh pada tanggal 1 Juni 2024," kata Bobby disela kunjungannya di dalam Wilayah Gowa, Jumat.

Pangdam yang dimaksud melakukan ziarah ke makam pahlawan itu turut dengan para Pejabat Utama (PJU) Kodam, Komandan lalu Kepala (Dan/Ka) satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang mana berada wilayah Daerah Perkotaan Makassar.

Baca Juga :  Peluncuran pilgub Jabar dalam Bandung

Pada kesempatan ini, Pangdam bersatu rombongan melakukan penghargaan umum terhadap arwah Pahlawan kusuma bangsa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam, doa juga tabur bunga yang mana dilaksanakan secara simbolis oleh Pangdam XIV/Hasanuddin kemudian dihadiri oleh rombongan peziarah lainnya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar