Tanah Air raih penghargaan ke EA Sports FC Mobile Ramadan Tournament

admin

Tanah Air raih penghargaan ke EA Sports FC Mobile Ramadan Tournament

DKI Jakarta – Pemain esports Indonesia Rizki Iman Nursaftadi atau yang tersebut akrab disapa sebagai Enzie, mengakibatkan pulang gelar kejuaraan sebagai runner-up lalu Best Mobile Player di kompetisi gim sepak bola virtual EA Sports FC Mobile Ramadan Tournament, di dalam Saudi Esports Federation Arena, Riyadh, Arab Saudi, akhir Maret.

“Pencapaian ini saya dedikasikan bagi seluruh regu dan juga komunitas FC Mobile Nusantara yang digunakan setiap saat memberikan dukungan serta motivasi bagi seluruh kontingen pertandingan,” kata Enzie, diambil dari penjelasan resmi Electronic Arts (EA) Indonesia, Jumat.

Ia menambahkan, hasil ini merupakan buah dari perjuangan pemain lalu grup Indonesi yang dimaksud tak kenal lelah.

Adapun Enzie berhasil menunjukkan kemampuan permainannya yang luar biasa pada kompetisi ini. Bersama dengan dua rekannya, Arul Ivansyah (Arul Dagul) kemudian Indira Ayu Maharani (Inayma), mewakili bangsa Indonesi dalam melawan podium internasional pasca menyeberangi tiga hari pertandingan dengan peraturan yang digunakan ketat.

Baca Juga :  PUBG Mobile resmi luncurkan kolaborasi dengan "SPYxFAMILY"

Arul Dagul sendiri juga menjadi kreator konten yang turut bergabung ke pada pertandingan sama-sama Enzie.

“Selain itu, saya juga berterima kasih terhadap rekan-rekan perwakilan Indonesia yang dimaksud berjuang bersama, yakni Arul Dagul serta Inayma, dan juga keluarga dan juga orang-orang terdekat yang mana setiap saat mendoakan kelancaran kompetisi ini”, ujar Enzie.

Perjalanan menuju ke putaran final dimulai sejak tanggal 27 Maret 2024, ke mana tim Tanah Air dengan penuh semangat melangkah menuju pertandingan dengan format permainan 1 vs 1 juga 2 vs 2, Eliminasi Tunggal (Home-and-Away) lalu tipe permainan Head 2 Head.

Kemampuan Enzie di mengendalikan permainan juga dedikasinya yang digunakan luar biasa di kompetisi ini berubah jadi kunci pada keberhasilannya meraih kedudukan runner-up dalam kompetisi akhir EA Sports FC Mobile Ramadan Tournament.

Baca Juga :  Game Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

Di samping gelar kejuaraan runner-up, Enzie juga dinobatkan sebagai Best Mobile Player, sebuah penghargaan yang tersebut menegaskan bakat juga kepiawaiannya di gim EA Sports FC Mobile.

EA Tanah Air menilai, pencapaian yang dimaksud diraih oleh Enzie menjadi bukti nyata akan kemungkinan luar biasa yang mana dimiliki oleh para pemain Negara Indonesia di ranah kompetisi gim.

Keberhasilan grup Tanah Air pun menjadi kesempatan penting untuk terus mengupayakan perkembangan kemudian menginspirasi generasi muda di berkarya di ranah gim sepak bola virtual FC Mobile.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar