Game Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

admin

Gim Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

Ibukota – Pengkode TiMi Studio Group kemudian penerbit gim Level Infinite mengumumkan bahwa gim esports Honor of Kings siap meluncur secara global pada 20 Juni 2024.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, para pemain dapat melakukan praregistrasi untuk peluncuran global yang tersebut akan datang juga dapat bekerja identik untuk mendapatkan kumpulan hadiah ke setiap pencapaian atau milestone.

Beberapa hadiah sebagai Hero & Skins gratis, hingga diamonds, arcana frfagments, starstones, juga trail pass gratis semua hero tergantung dengan milestone yang tersebut telah dilakukan dicapai.

Selain itu, mulai 31 Mei, seluruh pemain yang digunakan melakukan praregistrasi, lalu seluruh pemain dalam negara-negara serta wilayah di dalam mana Honor of Kings telah diluncurkan, dapat mengikuti event undian berhadiah lalu miliki kesempatan untuk mengungguli hadiah-hadiah mendebarkan seperti starstones hingga diamonds.

Baca Juga :  PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

“Sejak peluncurannya, Honor of Kings kekal setia pada prinsip utamanya – gratis untuk dimainkan, adil untuk dimenangkan – dalam mana kesuksesan setiap pemain murni ditentukan dari keterampilan dan juga strategi mereka,” kata TiMi Studio Group kemudian Level Infinite.

“Hal tersebut, ditambah dengan nilai produksi yang tersebut tinggi, roster Hero yang tersebut beragam, dan juga konten lokal, telah terjadi membantu Honor of Kings mempertahankan komunitas yang tersebut berprogres dengan baik serta menguatkan posisinya sebagai mobile MOBA yang dimaksud paling berbagai dimainkan dalam dunia,” ujarnya.

Selain itu, mulai 29 Juni, seluruh mata akan tertuju pada ibukota Malaysia, Kuala Lumpur, pada waktu kota yang disebutkan berubah menjadi tuan rumah untuk pertandingan Invitational S2.

Baca Juga :  Turnamen PMIC kemudian Jawara jadi sorotan HUT keenam PUBG Mobile

Turnamen ini akan menampilkan tim-tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah juga Afrika Utara, Amerika Latin, Eropa, dan juga pemenang dari Open Series Split Open.

Mereka akan bersaing untuk mengungguli total hadiah 300.000 dolar Negeri Paman Sam (setara Rp4,8 miliar) serta kesempatan untuk berpartisipasi pada Honor of Kings Invitational Midseason, yang tersebut akan berlangsung selama Esports World Cup dalam Riyadh musim panas ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar