Hizbullah Perkenalkan Senjata lalu Taktik Baru, Akankah Menundukkan Tentara Zionis?

admin

Hizbullah Perkenalkan Senjata sesudah itu Taktik Baru, Akankah Menundukkan Tentara Zionis?

GAZA – Tim pejuang Lebanon Hizbullah pekan ini menyerang sebuah pos militer ke negara Israel utara menggunakan pesawat tak berawak yang menembakkan dua rudal. Serangan itu melukai tiga tentara, salah satunya serius.

Hizbullah secara teratur menembakkan rudal melintasi perbatasan dengan negara Israel selama tujuh bulan terakhir, namun serangan pada hari Kamis tampaknya merupakan serangan udara rudal pertama yang dimaksud berhasil diperkenalkan dari di wilayah udara Israel.

Kelompok ini telah lama meningkatkan serangannya terhadap negara Israel di beberapa pekan terakhir, teristimewa sejak serangan negeri Israel ke kota selatan Rafah dalam Jalur Gaza. Mereka telah dilakukan menyerang lebih banyak pada dalam wilayah tanah Israel kemudian memperkenalkan persenjataan baru juga lebih besar canggih.

Baca Juga :  Serangan negeri Israel Menggila, Rumah Sakit Rafah Bersiap Terima Gelombang Besar Korban

“Ini adalah metode pengiriman arahan ke lapangan untuk musuh Israel, artinya ini adalah bagian dari apa yang mana kami miliki, dan juga jikalau diperlukan kami dapat menyerang lebih lanjut berbagai lagi,” kata analis kebijakan pemerintah Lebanon Faisal Abdul-Sater yang mana sangat mengikuti Hizbullah.

Meskipun baku tembak lintas batas telah terjadi berlangsung sejak awal Oktober, “serangan kompleks” oleh Hizbullah dimulai beberapa hari pasca serangan drone kemudian rudal Iran yang tersebut belum pernah muncul sebelumnya terhadap tanah Israel pada pertengahan April.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar