Spanyol Ungkap Tempat negara Israel Lebih Lemah sebab Aksi Tak Manusiawi di Wilayah Gaza

admin

Spanyol Ungkap Tempat negara negara Israel Lebih Lemah sebab Aksi Tak Manusiawi pada Wilayah Daerah Gaza

MADRID – Utama Menteri (PM) Spanyol Pedro Sanchez mengemukakan negeri Israel berada pada tempat yang mana berjauhan lebih besar lemah sekarang lantaran tanggapannya yang “tidak manusiawi” pada Jalur Gaza.

Berbicara pada wawancara dengan lembaga penyiaran, La Sexta, beliau ditanya apakah ia menganggap apa yang tersebut dilaksanakan negeri Israel sebagai genosida, beliau menjawab, “Saya miliki visi saya sendiri tentang apa yang terjadi. Apakah dia menghormati hak asasi manusia ke Gaza? Saya mempunyai keraguan yang serius.”

“Saya pikir setiap analis obyektif akan (berpikiran sama). Lihatlah pembunuhan tanpa pandang bulu terhadap warga sipil, perempuan juga anak-anak, kemudian kehancuran yang tersebut tak tertandingi dalam Gaza, yang digunakan membutuhkan waktu puluhan tahun untuk dibangun kembali,” papar dia.

Baca Juga :  Stoltenberg: Uni Eropa "tak mampu menggantikan" NATO

Berbicara untuk merekan yang tersebut membela tindakan Israel, beliau juga mengajukan pertanyaan apakah kekerasan lalu penghancuran pasca 7 Oktober 2023 tidak ada sia-sia.

Israel sudah pernah membunuh lebih lanjut dari 35.000 warga Palestina sejak serangan awal kelompok Hamas yang belaka merenggut 1.200 nyawa.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar