Dianggap Jadul juga Gaptek, Singapura Beri Beasiswa Rp12 Trilyun bagi Warga Berusia Lebih dari 40 Tahun untuk Kuliah Artificial Intelligence

admin

Dianggap Jadul juga Gaptek, Singapura Beri Beasiswa Rp12 Trilyun bagi Warga Berusia Lebih dari 40 Tahun untuk Kuliah Artificial Intelligence

SINGAPURA – Singapura ingin masyarakat berusia 40 tahun ke melawan meningkatkan keterampilan dia agar kekal relevan pada globus yang terus berubah. Beasiswa yang disebutkan bertujuan untuk menyokong warga Singapura belajar kecerdasan buatan (AI).

AI merupakan suatu keterampilan untuk masa depan— hal ini berjalan pada waktu ini, sehingga memerlukan pembaruan keterampilan bagi para pekerja di setiap industri. Meskipun masih berubah jadi perdebatan apakah Artificial Intelligence akan sepenuhnya menggantikan tenaga kerja manusia, Singapura tampaknya tambahan menyadari daripada sebagian besar negara lain bahwa mempelajari cara menggunakannya demi keuntungan kita adalah ide yang digunakan bagus.

Singapura ingin orang-orang berusia 40 tahun ke menghadapi meningkatkan keterampilan mereka agar masih relevan pada planet yang tersebut terus berubah.

Baca Juga :  Rusia kirim dua pesawat juga grup pengungsian bantu pencarian Presiden Iran

Menggelontorkan Rp12 Triliun

Singapura akan menginvestasikan lebih besar dari 1 miliar dolar Singapura atau Rp12 Billion di komputasi AI, sumber daya manusia, serta pengembangan sektor selama lima tahun ke depan sebagai bagian dari Strategi Kecerdasan Buatan Nasional (NIAS) 2.0.

Pemerintah sudah pernah meluncurkan skema subsidi baru bagi penduduk berusia 40 tahun ke berhadapan dengan untuk menyegarkan keterampilan mereka. Dana ini akan mencakup setidaknya 90 persen biaya inisiatif diploma penuh waktu ke lembaga pendidikan tinggi.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar