PUBG Mobile umumkan kolaborasi dengan Bentley Motors

admin

PUBG Mobile umumkan kolaborasi dengan Bentley Motors

DKI Jakarta – Gim PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan pabrikan otomotif mewah Bentley Motors, yang tersebut resmi dihadirkan pada gim mulai 15 Maret hingga 12 Mei 2024.

“Kemitraan menantang PUBG Mobile dengan Bentley menyatukan sensasi medan peperangan dengan pesona kemewahan,” kata Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games, Vincent Wang, diambil dari pernyataan resmi, Jumat.

Adapun kolaborasi ini akan memperkenalkan empat model ikonis Bentley ke pada PUBG Mobile, yaitu Bentayga Azure, Flying Spur Mulliner, Continental GT Convertible Mulliner, kemudian Batur.

“Dengan memperkenalkan model Bentley ikonik ke di PUBG Mobile, kami bertujuan untuk menyebabkan pemain ke dunia yang dimaksud mendebarkan dalam mana gaya bertemu strategi, kemudian di dalam mana setiap kemenangan dapat berubah menjadi menggembirakan sekaligus bergengsi,” ujar Wang, menambahkan.

Baca Juga :  Game Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

Didirikan pada tahun 1919, Bentley dikenal berkat performa, kemewahan, lalu rekayasa yang digunakan presisi.

Dari kemenangan ikonik ke 24 Hours Le Mans hingga jajaran mobil, sedan, dan juga SUV mewahnya, Bentley terus melampaui batas-batas perubahan otomotif sambil terus mempertahankan komitmen terhadap keterampilan lalu kemewahan.

Dengan diperkenalkan global serta penggemar setia yang dimaksud antusias, Bentley tetap berada di puncak kemewahan otomotif dan juga inovasi, memberikan pengalaman berkendara yang dimaksud tak tertandingi terhadap klien yang dimaksud mereka hormati.

Pemain PUBG Mobile dapat menambahkan sentuhan kemewahan ke medan perang, dengan empat model Bentley memberikan tambahan berbagai pilihan juga pengalaman di permainan.

Bentley Bentayga Azure dirancang untuk mempersonifikasi kenyamanan dan juga keselamatan, sementara Bentley Flying Spur Mulliner hadir sebagai sedan mewah yang tersebut khas.

Baca Juga :  PUBG Mobile peringkat kompetisi kemudian jumpa fans rayakan ulang tahun keenam

Di sisi lain, Bentley Continental GTC Mulliner menyeimbangkan performa, teknik, juga gaya. Terakhir, pemain dapat merasakan Bentley Batur, mobil terkuat yang tersebut pernah diproduksi oleh Bentley, yang digunakan cuma ada 18 unit fisik beredar di dalam seluruh dunia.

Model kolaborasi ini dapat digunakan pada empat jenis kendaraan in-game: UAZ, Dacia, Coupe RB, kemudian Mirado.

Selain itu, pemain PUBG Mobile juga dapat menambah koleksi merek dengan aksesoris Bentley Ornament serta Bentley Parachute.

Sebagai bagian dari Sistem Koleksi Kendaraan PUBG Mobile, semakin sejumlah model Bentley yang tersebut dikumpulkan oleh pemain dari kemitraan ini, semakin besar hadiah pada permainan yang tersebut mampu mereka dapatkan.

Pemain akan miliki kesempatan untuk memilih hadiah tertentu terlebih dahulu dengan membuka menggunakan satu kali pengeluaran UC, juga mendapatkan pengembalian UC pasca menyelesaikan koleksi tertentu.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar