Askrindo-Bank Nagari kerja sejenis percepat proses penagihan subrogasi

admin

Askrindo-Bank Nagari kerja sejenis percepat serangkaian penagihan subrogasi

Perjanjian ini berubah menjadi kesepakatan bersatu untuk memaksimalkan kerja sejenis agar memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak

Jakarta – PT Asuransi Kredit Indonesi atau Askrindo menyetujui secara resmi surat perjanjian kerja mirip penagihan subrogasi asuransi kredit dengan PT Bank Nagari pada Padang, Sumatera Barat, Kamis hari ini.

Perjanjian kerja mirip yang dimaksud merupakan pertama yang dimaksud diwujudkan antara Askrindo dengan Bank Nagari bertujuan untuk mempercepat langkah-langkah penagihan subrogasi terhadap para debitur macet yang digunakan klaimnya telah dilakukan dibayarkan oleh Askrindo.

Direktur Keuangan Askrindo Liston Simanjuntak menyatakan kerja sebanding yang disebutkan merupakan bentuk sinergi antara Askrindo dengan Bank Pembangunan Daerah di dalam Sumatera Barat, yakni Bank Nagari.

"Perjanjian ini berubah menjadi kesepakatan dengan untuk memaksimalkan kerja identik agar memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak," kata Liston melalui keterangannya di Jakarta, Kamis.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar