Amerika Serikat pantau perkembangan kecelakaan helikopter presiden Iran

admin

Amerika Serikat pantau perkembangan kecelakaan helikopter presiden Iran

Istanbul – Amerika Serikat mengumumkan pada Akhir Pekan (19/5) bahwa mereka itu memantau dengan cermat perkembangan yang tersebut ada pasca sebuah helikopter yang digunakan menghadirkan Presiden Iran Ebrahim Raisi dilaporkan melakukan “pendaratan keras”.

“Kami mengikuti dengan cermat laporan kemungkinan pendaratan keras sebuah helikopter ke Iran yang digunakan mengakibatkan presiden dan juga menteri luar negeri Iran. Kami tidaklah memiliki komentar lebih lanjut lanjut pada waktu ini,” kata manusia juru bicara dari Departemen Luar Negeri AS.

Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev menyatakan keprihatinan mendalam menghadapi pendaratan darurat helikopter yang dimaksud menghadirkan Raisi lalu delegasinya.

“Hari ini, setelahnya bertemu dengan Presiden Republik Islam Iran, Ibrahim Raisi, kami sangat takut dengan pemberitaan bahwa helikopter yang dimaksud menghadirkan delegasi membesar melakukan pendaratan darurat di dalam Iran,” kata Aliyev pada platform digital X.

Baca Juga :  Gawat, Sistem Kesejahteraan dalam Daerah Gaza Bisa Kolaps Beberapa Jam Lagi

“Doa kami untuk Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai Presiden Ibrahim Raisi serta delegasi pendampingnya. Sebagai negara tetangga yang digunakan bersahabat serta bersaudara, Republik Azerbaijan siap memberikan segala macam dukungan,” katanya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar