6 kelompok Nusantara berlaga dalam Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier

admin

6 kelompok Nusantara berlaga pada Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier

Ibukota Indonesia – Sebanyak enam tim esport Indonesia siap berlaga dalam turnamen Honor of Kings Invitational Season 2 Southeast Asia (SEA) Qualifier yang digunakan akan dimulai pada 24 Mei.

Dikutip dari keterang resmi, Sabtu, keenam grup yang dimaksud adalah Dominator Esports, Back to Retro, Alter Ego, Kagendra, Talon Esports, serta Alliancevoin. Mereka akan bersaing dengan tim-tim terbaik pada Asia Tenggara salah satunya dari Malaysia, Filipina, Myanmar, dan juga Kamboja dalam fase kualifikasi.

Tim-tim yang dimaksud akan bertemu serta bersaing berkompetisi merebut lima tempat ke Honor of Kings Invitational Season 2.

Sebanyak lima kelompok yang mana berhasil akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing berjuang melawan tim-tim terbaik globus untuk mendapatkan bagian dari total hadiah sebesar 300.000 dolar Negeri Paman Sam (setara Rp4,78 miliar) lalu lolos secara langsung menuju Honor of Kings Invitational Midseason senilai 3 jt dolar Amerika Serikat (setara Rp47,8 miliar) pada Esports World Cupmusim panas ini.

Baca Juga :  Garena dan juga Kadokawa adaptasi Free Fire di bentuk anime

Invitational Season 2 SEA Qualifier mengikuti sejumlah pengumuman menawan yang digunakan menampilkan penanaman modal berkelanjutan Level Infinite di mengembangkan ekosistem esport Honor of Kings.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar