Waka MPR: Pemuda diperlukan bangun perspektif kepemimpinan global

admin

Waka MPR: Pemuda diperlukan bangun perspektif kepemimpinan global

Jangan pernah meremehkan kesempatan apa pun yang tersebut datang pada kalian untuk mendirikan jejaring hingga skala dunia

Jakarta – Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengemukakan generasi muda harus mendirikan perspektif kepemimpinan global sekaligus memahami nilai-nilai kebangsaan agar mampu berkontribusi bagi bangsa.

Menurut dia, generasi muda yang digunakan akan datang berubah menjadi calon pemimpin harus mampu menyikapi ragam inovasi globus salah satunya menggunakan media sebagai alat pemberdayaan. Dengan begitu, menurutnya calon pemimpin masa depan mampu beradaptasi lalu menciptakan sesuatu untuk terus bertumbuh.

"Jangan pernah meremehkan kesempatan apa pun yang digunakan datang pada kalian untuk merancang jejaring hingga skala dunia," kata Lestari pada keterang resmi yang mana diterima pada Jakarta, Jumat.

Baca Juga :  Lestari: Keterampilan kemudian pengetahuan dorong eksistensi perempuan 

Dia memaparkan generasi penerus bangsa harus miliki kemampuan pada mengatur hidup dan juga merancang koneksi dengan dunia. Saat ini, menurutnya proses pembuatan kepemimpinan global yang dimaksud berada dalam tumbuh adalah profil pemimpin baru yang selalu berinteraksi dengan teknologi.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar