UNESCO memperkenalkan solusi inovatif pengelolaan air berkelanjutan

admin

UNESCO memperkenalkan solusi inovatif pengelolaan air berkelanjutan

Badung – UNESCO mengiklankan kerja sejenis internasional juga solusi inovatif untuk mengatasi tantangan air global yang mana mendesak pada World Water Wadah (WWF) ke-10 pada 18-24 Mei ke Bali, Indonesia.

“Seiring dengan meningkatnya kelangkaan air dan juga pembaharuan iklim yang tersebut bervariasi, sangat penting bagi kita untuk meningkatkan kerja sebanding internasional untuk mengukur dan juga mengurus sumber daya air secara dengan lalu berkelanjutan,” kata Direktur Jenderal UNESCO Audrey Azoulay di pernyataan resminya yang diterima di Bali, Senin.

Audrey menuturkan forum yang mana dipimpin dengan oleh UNESCO yang mengangkat tema “Air untuk Kemakmuran Bersama” yang disebutkan akan mempertemukan para pembuat kebijakan, ilmuwan, juga pemangku kepentingan dari seluruh globus untuk mencapai komitmen global di ketersediaan dan juga kerja identik pada isu air.

Baca Juga :  UNESCO dorong mitigasi dan juga adaptasi di bantu tangani bencana

UNESCO akan menekankan hubungan penting antara pengelolaan air serta gangguan jiwa iklim sembari menyoroti bahwa peningkatan kerja identik yang dimaksud ditingkatkan dan juga pengumpulan data yang mana lebih tinggi baik dapat mengarahkan dunia menuju keamanan dan juga ketahanan air.

UNESCO juga akan fokus pada tiga tujuan utama yakni meningkatkan kerja sebanding pada pengelolaan air, meningkatkan pengetahuan lalu pengumpulan data, dan juga meningkatkan lembaga pendidikan serta kesadaran mengenai isu-isu terkait air.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar