Tim Tanah Air saling jaga asa untuk lolos ke final FFWS SEA 2024

admin

Tim Tanah Air saling jaga asa untuk lolos ke final FFWS SEA 2024

Ibukota Indonesia – Pekan terakhir Knockout Stage Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Spring pada akhir pekan ini akan berubah menjadi fase krusial bagi seluruh pasukan Indonesi untuk mendapatkan tiket menuju Final Phase di Vietnam.

Seluruh grup Indonesi akan mengeluarkan kemampuan terbaik merek untuk mewujudkan asa lima regu Nusantara ke partai puncak.

Evos Divine menjadi salah satu grup Nusantara paling moncer usai memperoleh poin tertinggi dalam pertandingan pertama dengan total 91 poin pada hari pertama pekan kelima.

Meski tiada mampu mempertahankan performa kala kembali bermain pada hari ketiga, Evos Divine berhasil mengamankan sikap keenam dengan 762 poin.

Sementara itu, Indostars membuntuti Evos Divine dalam peringkat ketujuh dengan 738 poin. Senasib dengan Evos Divine, tim yang dimaksud juga mendulang poin besar di pertandingan pertama pekan kelima dengan total 86 poin.

Pada pertandingan terakhir pekan lalu, merekan hanya saja mampu mengoleksi 37 poin, berada satu tingkat di dalam bawah Evos Divine. Kendati demikian, baik Indostars maupun Evos Divine sudah ada bisa saja bernapas lega akibat sudah ada dipastikan lolos ke putaran Final Phase

Baca Juga :  Tanah Air berpartisipasi di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

Tim Negara Indonesia lainnya RRQ Kazu (601) tampil cukup baik untuk naik satu peringkat ke posisi 10 klasemen.

Sebaliknya, Onic Olympus yang secara total mengoleksi 568 poin malah harus turun ke peringkat 11 juga menimbulkan merekan berada ke kedudukan yang mana belum aman untuk lolos lantaran hanya sekali berjarak 45 poin dari grup Heavy jika Vietnam dalam peringkat 13 klasemen dengan total 523 poin.

Kedudukan Onic Olympus bukanlah yang mana paling terjepit pada antara regu Indonesia, dikarenakan masih ada Dewa United Apollo dengan 494 ke tempat 14.

Meski berhasil menunjukkan performa yang tersebut lebih lanjut baik usai paruh musim, Dewa United masih harus bekerja lebih besar keras lagi guna membalikkan keadaan lalu menjamin posisinya ke 12 besar untuk lolos ke putaran Final Phase.

Dewa United sekarang terpaut 70 poin dari P Esport dengan syarat Vietnam pada peringkat 13.

Tim jika Vietnam, khususnya P Esports dan juga Heavy akan berubah jadi lawan utama Dewa United Apollo serta Onic Olympus untuk sanggup mencuri kursi dalam 12 besar.

Baca Juga :  PUBG Mobile umumkan kolaborasi dengan Bentley Motors

Tidak hanya saja harus mendulang poin besar, merekan juga harus melakukan konfirmasi bahwa dua regu Vietnam yang disebutkan tak mampu meraih poin optimal agar selisih jarak bisa saja dipangkas habis-habisan.

Hal itu tidaklah akan ringan lantaran P Esports kemudian Heavy pasti punya mimpi besar untuk dapat tampil di hadapan pendukungnya pada putaran Grand Finals di dalam Vietnam nanti.

Meski mengemban misi yang dimaksud sangat sulit, Dewa United Apollo tak akan sendirian menghadapi tantangan tersebut. Tim Negara Indonesia lainnya siap bahu membahu untuk memberikan dukungan untuk SAM13 Cs agar dapat lolos ke fase Grand Finals bersama-sama.

“Kita tunjukkan ke komunitas SEA kalau Tanah Air sanggup mendominasi. Untuk Dewa jangan terlalu sentimen dengan kelompok Thailand oleh sebab itu objektifnya regu Vietnam,” kata coach RRQ Kazu Adyy pada keterang tercatat yang digunakan diterima dalam Jakarta, Kamis.

“Kita tidak belaka bantu doa, jadi kalau ada cara untuk menghambat poin, mari kita hambat poin dia saat in game. Tim Vietnam sebenarnya tak terlalu strong-strong banget.”

Baca Juga :  PB ESI ungkap alasan timnas hanya sekali main pada empat nomor IESF Riyadh 2024

Senada dengan RRQ Kazu, Evos Divine juga meyakini Dewa United Apollo dapat memperoleh poin terbaik di dalam dua pertandingan terakhir pekan ini.

Keyakinan itu datang oleh sebab itu Dewa United Apollo memiliki pemain yang tersebut berpengalaman di dalam kejuaraan internasional.

“Nothing impossible buat Dewa sebetulnya. Di FFWS SEA ini mereka itu poinnya kan tipis ya untuk lolos dan juga mengalahkan kelompok Vietnam, jadi masih dapat banget lah,” ujar Manager Evos Divine Rian Rahadian.

“Dari dulu juga sudah ada sejumlah melakukan hal-hal yang mana hitungannya miracle. Apalagi, Dewa memiliki dua pemain suhu jadi dijaga hanya untuk SAM13 dan juga MR05.”

Pekan terakhir Knockout Stage FFWS SEA 2024 akan hadir pada 10-12 Mei serta ditayangkan secara secara langsung melalui kanal YouTube, Facebook, juga TikTok Free Fire Esports Indonesia. Siaran pertandingan akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar