Taman Safari Bogor peringati 20 tahun Cowboy Show

admin

Taman Safari Bogor peringati 20 tahun Cowboy Show

Cowboy Show merupakan salah satu pertunjukan andalan dalam Taman Safari Bogor. Hampir setiap hari, pertunjukan Cowboy Show ini dipenuhi pengunjung

Kabupaten Bogor – Taman Safari Tanah Air (TSI) Cisarua, Daerah Bogor, Jawa Barat, memperingati 20 tahun Cowboy Show dengan mengatur beragam kegiatan selama bulan Juni 2024.

General Manager Taman Safari Bogor Lies Yuwati ke Cibinong, Sabtu, mengungkapkan selama satu bulan penuh mulai 1-30 Juni ada beragam suguhan mendebarkan pada Taman Safari Bogor.

“Cowboy Show merupakan salah satu pertunjukan andalan ke Taman Safari Bogor. Hampir setiap hari, pertunjukan Cowboy Show ini dipenuhi pengunjung," ungkap Lies.

Terdapat empat sesi acara selama perayaan perayaan Anniversary Cowboy Show Ke-20 tahun ini, yakni preshow yang mana terdiri dari horse riding, gun tricks, whip perform lalu photo with character.

Baca Juga :  BSI targetkan pendaftar Aceh MuslimPreneur capai empat ribu partisipan

Selain itu ada juga sesi permainan seru, seperti archery, guns shooter juga rodeo.

Poster Anniversary Cowboy Show ke-20 tahun di dalam Taman Safari Tanah Air (TSI) Cisarua, Kota Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Taman Safari Indonesia)

“Sesi yang tersebut paling ditunggu adalah another experience yang mana akan menyuguhkan line dance, country music, animal interaction hingga Western Food Bazar. Kami juga menyediakn sesi mural kemudian face painting. Ini adalah akan seru,” ujarnya.

Lies menjelaskan opening launching perayaan Anniversary Cowboy Show ke-20 Taman Safari Bogor ini akan dilaksanakan pada 1 Juni 2024.

“Untuk informasi tarif tiket, silahkan cek update sosial media resmi Taman Safari Bogor,” ucap Lies.

Ia mengimbau untuk pengunjung dari luar Bogor untuk datang tambahan awal untuk mengelak kemacetan dalam Jalur Puncak, terlebih di pada waktu akhir pekan kemudian libur panjang.

 

Artikel ini disadur dari Taman Safari Bogor peringati 20 tahun Cowboy Show

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar