Taiwan ingin jadi tujuan utama pariwisata turis Negara Indonesia

admin

Taiwan ingin jadi tujuan utama pariwisata turis Negara Indonesia

Ibukota Indonesia – Taiwan Tourism Information Center di dalam Ibukota mengadakan pameran bertema kejutan Taiwan-Waves of Wonder yang mana menggabungkan antara kreativitas dan juga kesenangan dengan budaya untuk menjadikan Taiwan sebagai tujuan wisata utama di dalam pangsa Indonesia.

Direktur Taiwan Tourism Information Center in Jakarta, Zhou Shibi, melalui keterangannya di dalam Jakarta, Hari Jumat memaparkan bahwa Negara Indonesia memiliki populasi keempat terbesar Indonesi yaitu sekitar 270 jt jiwa dengan populasi Muslim terbesar di dalam dunia.

“Maka kami bukan cuma secara terlibat mengiklankan lingkungan ramah Muslim, tetapi juga mengintegrasikan pengerjaan berkelanjutan pada lingkaran pariwisata Taiwan,” ucapnya.

Zhou menuturkan bahwa pihaknya mengiklankan perencanaan tur dengan tema yang lebih lanjut kaya, termasuk rencana perjalanan eksklusif yang berpusat pada Muslim dengan beragam pilihan restoran gourmet Muslim.

Baca Juga :  Mobil Berisi Napi Diserang di Jalan Tol Prancis, 2 Petugas Penjara Tewas

Ia juga menyampaikan lingkungan ekonomi keturunan Tionghoa ke Nusantara masih mempunyai prospek pengembangan yang besar, diantaranya juga pemeriksaan medis kemudian kesehatan juga insentif perjalanan turut bermetamorfosis menjadi target pengembangan pariwisata Taiwan.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar