Rumah sakit di dalam China bebaskan ibu pilih kedudukan ketika lalui persalinan

admin

Rumah sakit dalam pada China bebaskan ibu pilih kedudukan di mana lalui persalinan

Qiqihar, China -Untuk memudahkan proses bersalin bagi para calon ibu, sebuah rumah sakit dalam China mengedepankan kebebasan bagi merekan untuk memilih kedudukan di persalinan normal, di antaranya dengan beragam sikap alternatif.

Adalah rumah sakit San Jiu ke Pusat Kota Qiqihar Provinsi Heilongjiang, China yang dimaksud menggerakkan ibu hamil untuk memilih tempat ketika melalui persalinan normal tanpa harus menggunakan tempat setengah duduk atau litotomi yang digunakan kerap diterapkan pada langkah-langkah kelahiran pada umumnya.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Obstetri kemudian Ginekologi d RS San Jiu, Zhang Wenqin, pada paparannya pada reuni antar praktisi juga pakar kedokteran ibu lalu anak Indonesia-China di dalam Qiqihar pada Kamis (16/5). Ia menyatakan bahwa sikap alternatif seperti jongkok maupun berlutut dibebaskan untuk dipilih oleh para Ibu.

Baca Juga :  Warga Negeri Paman Sam Ditahan pada Rusia lantaran Sumpah Serapah

Disediakan alat penunjang dalam ruang bersalin untuk tempat yang dipilih juga teknologi yang dimaksud dapat membantu menentukan keselamatan lalu kenyamanan pasien.

“Gaya bersalin dibebaskan mau seperti apa. Dilakukan rekam medis kemudian USG, sehingga dapat mengawasi pergerakan dan juga pembukaannya telah sampai mana melalui USG. Dari pengalaman yang dimaksud dimiliki lalu teknologi yang mana cukup, sanggup meningkatkan keselamatan ibu yang dimaksud melahirkan,” paparnya.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar