PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

admin

PUBG Mobile hadirkan kolaborasi Turbocharged dengan SSC

Ibukota – Gim PUBG Mobile menghadirkan kolaborasi bertajuk “Turbocharged” dengan dengan produsen mobil sport SSC North America, yang mana dikenal dengan kiprahnya untuk memproduksi mobil-mobil tercepat ke dunia.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kolaborasi kami dengan SSC, menambahkan dimensi baru untuk pengalaman bermain, yang dimaksud lebih tinggi menarik,” kata Head of PUBG Mobile Publishing ke Tencent Games, Vincent Wang, di informasi resmi, Jumat.

“Komitmen SSC terhadap pengembangan kemudian performa sudah pernah memperkokoh reputasinya sebagai pemimpin pada sektor otomotif, kemudian kami bangga menawarkan tingkat kecanggihan ini untuk para pemain kami,” ucapannya menambahkan.

Adapun kolaborasi ini hadir mulai tanggal 17 Mei hingga 9 Juli 2024, dengan dua hypercar dari SSC North America, yaitu Tuatara dan juga Tuatara Striker, yang mana dapat dimainkan oleh pemain PUBG Mobile. Setiap model mobil nantinya tersedia pada dua varian warna.

Baca Juga :  Menpora harap dua grup esport capai target minimal semifinal MSC 2024

Tuatara, yang memegang rekor sebagai mobil produksi tercepat kemudian dapat mencapai kecepatan lebih tinggi dari 300mph, tersedia pada warna Rose Phantom serta Sky Crane.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar